Kompak Berdua, Rap Berjuang Daftar Balon Bupati ke Partai Gerindra

VIDEO

Kompak Berdua, Rap Berjuang Daftar Balon Bupati ke Partai Gerindra

Green Berita
Senin, 04 November 2019

Rap Berjuang Daftar Sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati ke Partai Gerindra Samosir, Minggu,(3/11/2019)
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Selalu tampil berdua, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga mendaftar serta mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Gerindra pada Minggu, (3/11/2019) di Jalan Raya Simanindo, Pangururan, Sumatera Utara.
Pasangan yang familiar disapa Rap Berjuang ini sebelumnya telah mendaftar ke PDIP dan Partai Nasdem.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Samosir incumbent itu didampingi puluhan simpatisannya seperti Moan Simbolon, Tulas Sitanggang, BT Siregar, Om Regar, Nikojoyo Sinaga, Philipus Pandiangan, Roy S, Mangasi Sihotang, Burhanuddin Simbolon dan lainnya.

Pasangan Rap Berjuang disambut dalam suasana ceria dan akrab oleh Ketua Penjaringan Balon Bupati Partai Gerindra, Saur Tua Silalahi. 


“Kami bangga Pak Rapidin – Juang Sinaga mendaftar ke Partai Gerindra”, ujar Saur Tua Silalahi gembira.

Menurutnya, Partai Gerindra siap bekerjasama bila Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan rekomendasi untuk mengusung RapBerjuang. "Sesuai visi misi partai, seluruh balon bupati dan wakil bupati harus mengikuti penyampaian visi dan misi dihadapan pengurus pada 5 sampai 8 November 2019 nanti," tambahnya.


Sementara itu, Rap Berjuang menyampaikan terimakasih atas diterimanya berkas pendaftaran mereka oleh pengurus  PartaiGerindra Samosir. 

"Kami mendaftar ke partai Gerindra ingin menunjukkan kebersamaan bahwa kita ingin memajukan kabupaten Samosir yang kita cintai," tegas Rapidin Simbolon bersama Juang Sinaga.

(gb-pardo)

Loading...