Jenderal Parsarune, Marhuale Simbolon Bicara Tentang Pilkada Samosir 2020

VIDEO

Jenderal Parsarune, Marhuale Simbolon Bicara Tentang Pilkada Samosir 2020

Green Berita
Selasa, 05 November 2019

Marhuale Simbolon Siap Menangkan Hati Rakyat Samosir
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Pergerakan politik menjelang Pilkada Bupati di Samosir semakin dinamis dan oleh beberapa tokoh mengupayakan sebuah konsep yaitu Pilkada Samosir 2020 hanya dua calon saja atau head to head.

Harapan tersebut semakin diyakini pasca dilakukannya kembali pertemuan 5 tokoh yang telah bertemu sebelumnya di Jakarta yaitu Mangihut Sinaga, Risma Simarmata, Vandiko Gultom dan yang diwakili Ober Gultom dan Marhuale Simbolon serta Josmar Naibaho.

Ternyata, pertemuan 5 tokoh tersebut juga dihadiri tokoh Samosir lainnya yaitu Martua Sitanggang yang bergabung dan punya cita-cita jadi calon Bupati Samosir dengan pilkada head to head.

Hal itu dibenarkan oleh Josmar Naibaho, inisiator dari pertemuan 6 tokoh Samosir yang juga seorang jurnalis salah satu media di Jakarta ini ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Minggu, (27/10/2019) di Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.


"Kita sudah ada kesepahaman dan berkomitmen untuk mencari putra terbaik memimpin Samosir baru. Adapun calon yang didukung adalah yang memenuhi tiga parameter yaitu popularitas dan elektabilitas tertinggi, kedua adanya dukungan partai politik serta parameter ketiga mempunyai politcal cost (logistik,red) yang cukup," tambahnya.


Kesepahaman para tokoh Samosir tersebut juga dibenarkan oleh Marhuale Simbolon, seorang Jenderal Angkatan Lau yangdisering disapa Jendera Parsarune.

"Kita berenam telah sepakat tanpa menonjolkan egoisme pribadi akan utamakan yang terbaik untuk dapat membangun Samosir ini dengan mendudukkan calon yang terbaik (diantara kita, red)," ujar Marhuale Simbolon.

Simak Video Pernyataan Marhuale Simbolon tentang kesepahaman para tokoh serta Pilkada Samosir:
https://www.youtube.com/watch?v=2WwJBPOSxlU







Loading...