Video: Vandiko Gultom, Pilihan Alternatif Kaum Milenial

VIDEO

Video: Vandiko Gultom, Pilihan Alternatif Kaum Milenial

Green Berita
Senin, 14 Oktober 2019

Vandiko Gultom Disambut Gegap Gempita Kaum Milenial di Aula HKBP Pangururan, Minggu, (13/10/2019)
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Balon Bupati Samosir Vandico Gultom disambut antusias oleh kaum milenial dan para anak muda pada "Acara Padompak Bohi Dohot Masyarakat, Relawan dan Muda-Mudi Pangururan" di Aula HKBP Gereja Bolon Simpang Empat Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Minggu (13/10/2019).


Didepan para pemilih pemula pada Pilkada Bupati Samosir di Septemver 2020 ini, Balon Bupati bernama lengkap Vandiko Timoteus Gultom menyampaikan apresiasi tinggi kepada kaum muda generasi muda dan para relawan atas kesediaan hadir dan bertatap muka dengan dirinya.

"Saatnya kita berbenah. Saatnya kita menuju perubahan Samosir kearah yang lebih baik. Saatnya yang muda memimpin Samosir. Karenanya saya mengajak para pemuda untuk bersama kita bergandengan tangan menuju perubahan itu dengan membangun Samosir jauh lebih baik bersama Vandiko," ujar Vandiko Gultom yang disambut gegap gempita para anak muda yang mendengarkan pidatonya.

Pemuda energik dan berkharisma ini juga menyampaikan beberapa program unggulanya bagi para anak muda bila terpilih jadi Bupati Samosir mendatang.

"Bagi anak muda yang bertani, saya akan membagikan pupuk gratis pada para petani, layanan kesehatan pun gratis.Pendidikan juga gratis serta bagi yang berprestasi dijamin pendidikannya sampai tamat dari universitas dan mengabdi ke Samosir" ujar Vandiko.

Pendidikan kepariwisataan bagi generasi muda akan lebih diprioritaskan sehingga Samosir siap menjadi tuan rumah yang baik menujupelaku wisata yang profesional. "Dan ini adalah bagian revitalisasi pariwisata yang kita upayakan tanpa membebani APBD, sehingga APBD dapat digunakan untuk keperluan kesejahteraan masyarakat," tambah Vandiko.

Video Wawancara Khusus Bersama Vandiko:


Vandico Gultom juga menyatakan keseriusan dan niat bulat mencalonkan diri jadi Bupati Samosir bukan sebagai calon Wakil Bupati. "Saya tidak main-main, saya niat tulus untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Samosir, " tegasnya.

Terkait usia muda dan berstatus lajang, Vandico mengatakan itu bukan halangan untuk membangun Samosir karena kaum milenial juga bisa membangun Samosir. "Kita ingin membuktikan tidak hanya orang tua yang bisa membangun Samosir, bahwa kaum milenial juga bisa untuk membangun Samosir, "ungkapnya.

“Menurut data, angka pengangguran sangat tinggi di Samosir. Dan saya datang juga untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru seluas-luasnya bagi kaum muda,” tambahnya.

Penelusuran media, Vandiko T Gultom adalah putra dari Ober Gultom yang pernah menjabat sebagai Direktur Bina Kompetensi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kementrian PUPR RI.

(gb-pardo)

Loading...