Paratici Beberkan Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

VIDEO

Paratici Beberkan Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

Rabu, 16 Oktober 2019

Juventus memastikan kalau Cristiano Ronaldo tidak akan pergi dalam wakti dekat.
TURIN, GREENBERITA.com-  Juventus kemungkinan besar tidak akan melakukan aktivitas pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ini diungkapkan direktur olah raga Fabio Paratici. Dia menyanggah kalau La Vecchia Signora bakal melepas atau membeli pemain.

Hal itu disampaikan Paratici setelah menerima penghargaan Manlio Scopigno dan Felice Pulici untuk ketiga kalinya sebagai direktur olah raga terbaik di Italia. Pada kesempatan itu, dia membahas program transfer yang dicanangkan Juventus.

Hal terpenting yang diutarakan Paratici adalah mengenai masa depan Cristiano Ronaldo. Dia menyebut kalau gelandang serang asal Portugal itu tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Menurutnya CR7 bakal terus bertugas minimal hingga 2021.

Paratici membeberkan hal ini untuk meredam spekulasi mengenai Ronaldo. Meski kontraknya baru habis 30 Juni 2022, bintang berusia 34 tahun itu sempat dirumorkan akan kembali membela mantan klubnya, entah itu Real Madrid atau Manchester United setelah musim ini berakhir.

Ada juga yang mengatakan Ronaldo bakal kembali ke Portugal setelah menemani Juventus. Kabar ini disanggah Paratici. Dia memastikan kalau Ronaldo bakal tetap bersama Juventus setidaknya hingga musim depan.

“Cristiano Ronaldo sangat penting bagi kami. Kami sangat gembira terhadapnya, sama seperti gembiranya dia kepada kami. Saya tidak ragu dia akan terus bertahan disini, baik setelah akhir musim atau musim berikutnya,” ujar Paratici, dilansir SindoNews .

Selain membahas masa depan Ronaldo, Paratici juga menyinggung soal Ivan Rakitic. Dia menyanggah kalau Juventus akan merekrut gelandang asal Kroasia itu dari Barcelona. Menurutnya rumor yang berkembang belakangan ini, tidak benar.

“Skuad kami cukup lengkap. Kami menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Kami gembira dengan pemain yang ada saat ini. Saya juga menyanggah bakal hadir full-back baru,” tandas Paratici.

(ars)

Loading...