Marcus/Kevink Jadi Juara Bertahan di Denmark Open

VIDEO

Marcus/Kevink Jadi Juara Bertahan di Denmark Open

Rabu, 16 Oktober 2019

Senyum Kemenangan Juara Bertahan Marcus/Kevin di Denmark Open/Badminton Indonesia
DENMARK, GREENBERITA.com- Unggulan pertama ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, memastikan ke babak kedua Turnamen BWF Denmark open 2019. Senyum kemenangan The Minions tersungging setelah mengatasi perlawanan ganda Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng di babak pertama.

Ganda putra nomor satu dunia itu hanya butuh 26 menit untuk menyiat Liao/Su dengan dua game langsung 21-18, 21-18 di lapangan 3 Odense Sportspark, Denmark, Selasa (15/10). Kemenangan di pertemuan pertama ini menjadi pembangkit semangat Marcus/Kevin untuk menambah gelar musim ini.

Sempat beradu ketat di lapangan, Kevin/Marcus mengaku masih harus beradaptasi dengan shuttlecock pertandingan. ’’Kami masih beradaptasi dengan shuttlecock. Karena di sini shuttlecocknya lebih kencang dibandingkan turnamen lain. Salah satu kunci kemenangan kami kali ini, kami lebih unggul secara mental. Walaupun kami sempat tertinggal, kami bisa lebih tenang dari lawan,” ujar Marcus seperti dikutip dari SindoNews.

Di babak dua, Kevin/Marcus sudah ditunggu Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Duet Eropa ini bermain mengejutkan saat melibas ganda kuat Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-14, 21-17.

Juara bertahan Denmark Open ini berharap bisa kembali memperpanjang rekornya di Odense. ’’Pastinya kami ingin mempertahankan gelar di sini. Cuma jalani step by step saja. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik. Karena ini juga menuju ke World Tour Final dan juga Olimpiade,” ujar Kevin.

(ars)

Loading...