Kios Bensin Terbakar, Bapak dan Anak Ini Tewas

VIDEO

Kios Bensin Terbakar, Bapak dan Anak Ini Tewas

angga sagala
Senin, 28 Oktober 2019

LAMPUNG, GREENBERITA.com- Dua korban kebakaran Kios Bensin Sampang  Turus, Ahmad Rofei dan ayahnya Agus, akhirnya meninggal dunia pada pukul 16.35 Wib, Jumat 26 Oktober 2019. Dia sempat dirawat intensif di RS. Abdoel Moeloek Bandar Lampung, akibat luka bakar serius di sekujur tubuhnya, saat hendak menolong sang ayah yang terbakar terkena tumpahan bensin dari derigen di rumahya.
Ayahnya juga mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Sang Ayah Agus duluan meninggal  setelah 3 hari di rawat di rumah sakit dan kini sudah di makamkan di pemakaman umum Sampang Turus pada 17 Oktober 2019 lalu.
Kedatangan jenazah Ahmad Rofei di sambut isak tangis oleh kerabat dan keluarga di pekon sampang turus, wonosobo ,Jumat malam (26/10). “Kami sangat merasa sedih dan berduka yang dalam dengan wafatnya adik kami,” kata Ungkap Ust Samidi yang dilansir dari sinarlampung.com.
“Bagaimana tidak musibah yang menimpa keluarga kami sangat besar buat kami, dan beliau adalah anak yang soleh yang mau mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan orang tua,” lanjut Ust Samidi, saat prosesi pemakaman.
(ars)

Loading...