Belly Boyking Sihaloho, Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Hutabolon -->

VIDEO

Belly Boyking Sihaloho, Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Hutabolon

Green Berita
Kamis, 17 Oktober 2019

Boyking Sihaloho Siap Melanjutkan Pembangunan Desa Hutabolon Untuk Lebih Sejahtera
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Samosir hanya tinggal 2 minggu lagi yaitu 31 Oktober 2019. Para calon kepala desa pun semakin aktif bersosialisasi untuk menarik simpati dan suara rakyat.

Hal yang sama pun dilakukan Belly Boyking Sihaloho, Calon Kepala Desa Hutabolon untuk periode kedua di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, ketika berbincang dengan greenberita.com di kantornya pada Kamis,(17/10/2019).

"Sebagai calon incumbent  Kades Hutabolon, saya siap melanjutkan pembangunan di Desa ini. Visi saya kedepannya adalah melanjutkan pembangunan desa dengan tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan desa Hutabolon yang maju, mandiri, berdaya saing serta aman dan sejahtera," tegasnya.

Belly Boyking Sihaloho yang selama pemerintahannya dikenal dekat dengan warganya ini, selalu kritis terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi didesanya dan menganut filosofi Dalihan Natolu dalam pemerintahannya sehingga tumbuh rasa saling menghormati dan menghargai diwarga.

Kedepannya peningkatan pelayanan yang prima dan cepat kepada masyarakat menjadi prioritasnya disamping peningkatan perekonomian masyarakat yang maju dan berkelanjutan melalui pemanfaatan potensi desa dibidang pertanian dan pariwisata.

Desa Hutabolon yang dikenal dengan pantai pasir putih yang indahnya ini juga menjadi target potensi desa untuk dijadikan sebagai sumber pendapatan desa melalui peningkatan SDM para pemuda dan perempuan agar menjadi lebih produktif, inovatif dan mampu berdaya saing.

Karenanya, Boyking Sihaloho berharap warga Desa Hutabolon dapat mencoblos nomor urut 1 dalam Pilkades 31 Oktober nanti.

"Dengan kerendahan hati, saya berharap warga Desa Hutabolon dapat mencoblos saya nomor 1 pada pilkades nanti. Memperkuat daya saing desa melalui pembangunan infrastruktur yang  berkualitas akan saya lakukan sebagai tanda pemberian hati dan jiwa saya untuk warga desa ini dengan tulus dan sepenuhnya melayani," pungkas Boyking Sihaloho.

(gb-pardo)

Loading...