Notification

×

Iklan

Iklan

Video: Wow., Indahnya Batu Hoda Beach di Samosir

17 Okt 2019 | 22:56 WIB Last Updated 2019-11-10T13:38:48Z
SAMOSIR,GREENBERITA.com - Memang banyak pantai yang menarik di Samosir, namun bila kebersihan dan kenyamanan diatas pasir putih yang eksotis menjadi keinginan, hanya Batu Hoda Beach yang jadi pilihan utama.

Apalagi saat ini Pantai Batu Hoda sedang menawarkan program discount yang menarik untuk merayakan Hari Ulang Tahun bagi para siapa saja khususnya para anak muda. Bahkan khusus bagi yang berulangtahun dari mulai 23 September sampai 13 Desember 2019 diberikan tiket gratis untuk masuk ke Batu Hoda Beach yang terkenal dengan kebersihan, kenyamanan dan alam indahnya ini dengan hanya menunjukkan identitas diri.

Video: Wow., Indahnya pasir Batu Hoda Beach


Program gratis masuk Batu Hoda Beach bagi yang berulangtahun ini dibenarkan oleh pihak pengelola wisata Pantai Batu Hoda, Ombang Siboro ketika dikonfirmasi greenberita.com melalui selulernya pada Senin (23/9/2019).

" Ya benar, bagi kamu-kamu yang lahir antara tanggal 23 September sampai 13 Desember 2019, yuk semarakkan hari istemewa kamu dengan liburan ke Batuhoda Beach. Kami ada kado spesial lho untuk mu berupa GRATIS TICKET MASUK serta LOVELY HAPPY BIRTHDAY ANNOUNCEMENT dari Management Batuhoda Beach. Cukup Tunjukkan KTP,  Kartu Mahasiswa, Kartu Pelajar,  atau identitas lainnya kepada petugas kami," ujar Ombang Siboro.


Selain diucapin selamat ulang tahun berupa Lovely Happy Birthday Announcement oleh managemen, bahkan bagi teman-teman yang berulangtahun yang hendak ikut merayakan ulangtahun sahabatnya di Pantai Batu Hoda juga diberikan discount masuk sebesar 30 persen oleh managemen. "Btw, ngeraya'in ULTAH kan nggak enak sendirian khan guys., Ayo,  ajak  teman-teman dan gank mu. Mereka juga akan diberi Discount ticket masuk 30 persen loh, Ditunggu ya.," ajak Ombang Siboro.