Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan RAPBERJUANG Daftar Balon Bupati ke PDIP Samosir

15 Sep 2019 | 18:09 WIB Last Updated 2019-11-10T14:05:43Z
Pasangan Balon Bupati Samosir,  Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga mendaftarkan dirinya ke DPC PDIP Samosir, Sabtu, (14/9/2019)
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dihari terakhir pendaftaran dan penjaringan bakal calon (Balon) Bupati Samosir yang dilakukan DPC PDIP Samosir, menerima pendaftaran pasangan  Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga di Kantor DPC PDIP, jalan Putri Lopian, Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, pada Sabtu, (14/9/2019).

Pasangan yang mengusung Rapberjuang Jilid 2 ini diterima langsung oleh Sekretaris PDIP Samosir, Marcel Simarmata dan Tim Penjaringan Jaharap Habeahan serta Romauli Panggabean. 

"Benar kami sudah menerima pendaftaran pasangan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga hari ini dan selanjutnya akan kami verifikasi kelengkapannya untuk selanjutnya kami kirim ke DPD PDIP SUMUT untuk dilakukan mekanisme selanjutnya," ujar Marcel Simarmata. 

Menurutnya, semua yang mendaftar ke PDIP Samosir akan diproses sesuai dengan mekanisme yang ada tanpa mengenal siapapun calonnya. "Yang menentukan siapa akhirnya calon yang diusung PDIP untuk calon Bupati Samosir ditentukan oleh Ketum DPP karena itu hak progerativ beliau," sebut Marcel. 

Terpisah, Wakil Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati Samosir, Jaharap Habeahan mengatakan bahwa pendaftar kepartainya ada sembilan orang. 

Pengurus DPC PDIP Samosir Berpose Bersama Setelah menerima Pendaftaran Rapberjuang di Kantor DPC PDIP Samosir.
Sementara itu, Balon Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang juga Bupati Samosir incumbent, ketika dikonfirmasi misi yang akan dilakukan mengatakan bahwa akan lebih meningkatkan program yang telah dilakukan sebelumnya. 

"Kita akan melanjutkan program Rapberjuang yang pertama untuk lebih mensejahterakan rakyat Samosir.  Bila kita kembali dipercaya rakyat memimpin diperiode selanjutnya, kami akan mengabdi dengan sepenuh hati melalui program strategis yaitu destinasi pariwisata dunia dan pertanian yang unggul, " sebut Rapidin Simbolon. 

Pendaftaran pasangan Rapberjuang didampingi istri masing-masing, Sorta Siahaan dan Tina Panjaitan serta puluhan pengurus OKP Pemuda Pancasila, warga dan beberapa unsur SKPD Samosir.

(gb-fet)