Kaban Dibacok OTK, Warga Dusun Mbalmbal Petarum Kaget

VIDEO

Kaban Dibacok OTK, Warga Dusun Mbalmbal Petarum Kaget

Rabu, 11 September 2019

Kondisi Korban Pembacokan 
KARO, GREENBERITA.com– Warga Dusun Mbalmbal Petarum Dusun Payambelang kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo, dikagetkan dengan berita Batas Kaban (50) seorang petani sudah menghembuskan nafas dibacok orang tidak dikenal Rabu (11/09/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.
Dilansir dari Sumaterapost , Kejadian yang mengakibatkan Kaban Tewas dibacok orang tak dikenal belum diketahui penyebabnya, saat awak media mengkonfirmasi Kepala Desa Mbalmbal Petarum Sukat Sembiring Milala Rabu (11/09/2019) pukul 13.13 WIB.Membenarkan kejadian yang menimpa warganya dan belum mengetahui motif dari kejadian tersebut, dan mengatakan kejadian tersebut terjadi di samping SD Negeri Gelonggong.
“saya belum tau sebabnya, hanya saja satu warga saya tewas kena bacok OTK, saat ini saya berada di puskesmas Laubaleng”, sampaikannya melalui seluler.
Menurut informasi yang disampaikan Kepala Desa yang sedang berada di Mardingding tersebut, sudah ada dua mobil yang ditahan Aparat, sementara tadi ada tiga mobil pribadi yang masuk ke wilayah Mbalbal Nodi, saat keluar dari Mbalmbal Nodi, ujarnya.
” Ada tadi mobil pribadi (minibus) yang keluar dari Mbalmbal Nodi, warna hitam, silver dan warna biru yang mana dua mobil tersebut sudah ditahan Aparat”, ujarnya mengakhiri.
Sementara itu saat Kanit Polsek Laubaleng Ipda Solo Bangun dikonfirmasi Sumaterapost.co melalui seluler, Rabu (11/09/2019) sekiran pukul 13.20 WIB membenarkan kejadian tersebut dan sedang dalam proses mengejar pelaku jelasnya.
“Sedang kita tindaklanjuti dan mengejar pelakunya “, jawabnya mengakhiri.
(rel-Angrosag)
loading...