Notification

×

Iklan

Iklan

Pabrik Korek Api Terbakar , Tewaskan 24 Pegawai Pabrik

21 Jun 2019 | 20:20 WIB Last Updated 2019-11-10T13:49:17Z
Kebakaran Pabrik Korek Api di Binjai
BINJAI, GREENBERITA.com -- Pabrik mancis atau yang dikenal dengan istilah korek api, di Desa Sambi Rejo Kecamatan Binjai, Provinsi Sumatra Utara, dilanda Kebakaran, Jumat (21/6/2019). Informasi yang diperoleh dalam insiden itu, 24 orang hangus terbakar karena terperangkap.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00, Jumat (21/6/2019). "24 orang meninggal dunia terdiri dari 21 orang dewasa dan 3 orang anak-anak," kata Kepala BPBD Sumatera Utara, Riadil Akhir Lubis.

Dia mengatakan saat ini di lokasi api sudah dapat dipadamkan melalui pemadam kebakaran Langkat. Dua unit ambulans sudah di lokasi. BPBD langkat juga sudah mengupayakan ketersediaan kantung mayat.

"Kita belum tahu pasti bagaimana kronologisnya, tapi itu pabrik mancis yang terbakar. Informasinya mereka terperangkap di dalam," ujarnya.

Riadil menambahkan jenazah yang terbakar dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diidentifikasi.
Kondisi Karyawan Pabrik Yang hangus Di lalap Api
"Proses evakuasi dan sedang diidentifikasi karena kondisi jenazah dalam keadaan hangus terbakar. Melalui koordinasi dengan Kapolsek dan Danramil, kronologis dan identitas korban sedang diidentifikasi," ucapnya.

(rel-angga)