Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas PU Samosir Perbaiki Ruas Jalan Longsor Disekitaran Perkantoran Parbaba

6 Jun 2019 | 13:50 WIB Last Updated 2019-06-06T07:09:37Z
Dinas PU Samosir Lakukan Perbaikan diruas Jalan Menuju DPRD Samosir
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Akibat curah hujan yang tinggi serta adanya pipa yang bocor, ruas jalan menuju perkantoran Pemkab Samosir di Parbaba, Desa Siopat Sosor mengalami longsor sehingga sebagian jalan menyempitdan membahayakan para pengguna jalan.

Menyikapi hal tersebut, Dinas Pekerjaan Umum Pemkab Samosir langsung melakukan perbaikan jalan yang juga menuju kantor DPRD Samosir. Tampak beberapa alat berat telah dikerahkan Dinas PU Samosir.

Hal itu dibenarkan Kadis PU Samosir Pantas Samosir ketika dikonfirmasi greenberita.com melalui selulaernya pada Kamis, (6/6/2019). 

"Benar,kita sedang memperbaiki ruas jalan yang longsor menuju komolek perkantoran Parbaba itu. Anggarannya menggunakan dana tahunan dari pada perbaikan jalan tersebut," ujar Pantas Samosir.

Warga sekitar yang melihat perbaikan itu memberikan apresiasi kepada Dinas PU Samosir yang langsung respons dan memperbaiki keruskana jalan tersebut.

"Kita apresiasi respon pemkab Samosir untuk langsung memperbaiki jalan ini. Memang adanya lubang di pinggir jalan ini membuat para pengendara resah dan sekarang sudah di pebaiki, kita berharap pihak PU supaya memperbaiki jalan tersebut dapat di kerjakan dengan baik," ujar seorang warga sekitar,Pedro Sinabutar.

(green-pardo)