PND HKBP Distrik VII Samosir Kunjungi Naposobulung HKBP Buhit

VIDEO

PND HKBP Distrik VII Samosir Kunjungi Naposobulung HKBP Buhit

Selasa, 21 Mei 2019

PANGURURAN,GREENBERITA.com- Pemuda gereja sebagai masa depan gereja adalah penerus suatu bangsa karena keberlangsungan sebuah negara ada ada di tangan para pemuda.

Untuk meningkatkan komunikasi dan mempererat persahabatan antara pemuda gereja HKBP yang biasa disebut naposobulung, PND HKBP (Persekutuan Naposo Distrik) VII HKBP Samosir melakukan kunjungan rohani ke Gereja HKBP Buhit pada Minggu,(19/05/2019).

Selain beribadah bersama dan memuliakan Tuhan dalam Koor Pujian, PNB HKBP Distrik VII Samosir juga mengundang Naposobulung HKBP Buhit untuk menghadiri partangiangan naposo se-Distrik VII Samosir yang berlokasi di Gereja HKBP Tomok pad tanggal 26 Mei 2019.

PND Samosir dalam programnya memiliki misi untuk membangun karakter pemuda-pemudi Kristen se-kabupaten Samosir melalui bidang olahraga yaitu seperti Tournamen Volly yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019.

Ditahun Parasinirohaon HKBP ini, PND juga berkeinginan ikut serta membangun karakter warga seperti yang disampaikan Ketua PNB Se-distrik VII Samosir, Pandry Sitanggang saat di konfirmasi oleh greenberita.com pada Minggu, (21/5/2019).

"Kami berharap melalui PND ini bisa merangkul Pemuda-Pemudi gereja yang kurang aktif, dan di tahun 2019 ini dengan tema tahun Parasinirohaon, kita dapat membantu masyarakat-masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya.

(Green-Anggi)
loading...