Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas PKWK Kebumen Bagi Takjil Bagi Pengendara

29 Mei 2019 | 07:53 WIB Last Updated 2019-05-29T00:53:55Z
KEBUMEN, GREENBERITA.com - Paguyuban King Walet Kebumen (PKWK) menggelar bagi bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Lapas Kebumen, Kabupaten Kebumen Jawa tengah pada Selasa, (29/6/2019)

Simpati warga terhadap kegiatan komunitas Rx.king di kebumen ini bukan tanpa alasan. Pasalnya komunitas motor yang selama ini dianggap ugal ugalan ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Komunitas PKWK(Paguyuban King Walet Kebumen) adalah komnunitas yang resmi dan berijin dari Polres Kebumen.
PKWK mewadahi konunitas Rx King yang berada di kebumen.
PKWK mempunyai 10 club motor Rx King yang ber anggotakan sekitar seribu anggota aktif.

Antusias anggota Rx King saat pembagian takjil pun terlihat senang dan semangat, ada sekitar 500 peserta mengikuti pembagian takjil dari berbagai komunitas Rx King di kebumen.

Menurut Kerja PKWK Om Fuad, kegiatan ini adalah sarana bagi komunitas nya untuk berbagi di bulan Ramadan.

"Memang tidak seberapa nilai takjil yang kita bagi bagi, namun esensi dari berbagi inilah yang kami tarik menjadi hikmah untuk Peduli kepada sesama," ujarnya.

Menurutnya, Kegiatan bagi takjil ini juga untuk meningkatkan Rasa anggota Rx.King di seluruh Kebumen untuk menghargai sesama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kota Kebumen ini pun banyak diapresiasi warga dan layak di acungi jempol, sehingga dapat menjadi contoh untuk komunitas motor lainya.

Kedepannya PKWK juga berencana pada Lebaran nanti akan mengadakan acara silaturahmi antar komunitas Rx.king se-Kabupaten Kebumen.

Berbagi saat Bulan Ramadhan merupakan program tahunan komunitas PKWK, kali ini berbagi takijil di dalam Kebumen Kota.
"Berbagi Sambil menanti buka Puasa menggunakan motor Rx.king itu Keren dan punya sensasi tersendiri," ungkap Om Fuad sang Ketua PKWK Kebumen. (green-ede)