Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Heroik, Ferry Tewas Ketika Selamatkan Anak Perempuan Yang Hanyut

29 Mei 2019 | 08:43 WIB Last Updated 2019-11-10T13:22:20Z
Korban ditemukan di pinggir sungai | sumber foto: deteksi.co
MEDAN, GREENBERITA.com - Niat pemuda bernama Ferry Prima Iskandar (36) menyelamatkan seorang anak perempuan yang hanyut saat sedang mandi - mandi di aliran sungai di Jalan Perjuangan membuahkan hasil. Namun naas, dirinya sendiri turut hanyut dan akhirnya tewas setelah diseret arus sungai, pada Selasa (28/5/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Saat itu korban sedang menyelamatkan seorang anak perempuan yang hanyut saat sedang mandi - mandi di aliran sungai Jalan Perjuangan tersebut.

Anak perempuan itu akhirnya berhasil ia selamatkan, tetapi korban yang merupakan warga Jalam Gegawa Tengah Blok K 403, Tangjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal tidak kunjung muncul muncul kepermukaan sungai.

Melihat kejadian itu teman - teman korban langsung mengabari kepada orang tuanya bahwa korban sudah hanyut, kemudian keluarga korban langsung melakukan pencarian seputaran pinggiran sungai.

Setelah memelusuri bibir sungai, akhirnya jasad korban di temukan di pinggiran sungai yang berada di Jalan Inspeksi Sei Sikambing II, Medan Helvetia.

Keluarga korban menghubungi Polsek Helvetia, dan pihak kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian yang dipimpin Panit Luar Iptu Suyanto Usman untuk mengamankan serta mengevakuasi jenazah korban dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

"Setelah melakukan identifikasi, jenazah korban dibawa ke RS Bhyangkara unruk dilakukan outopsi," kata Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni melalui Panit I Reskrim Iptu Sari Sebayang seperti dilansir dari deteksi.co

(green-rel)