Turut Berduka, Wartawan Harian Pojok Kiri Meninggal Dunia

VIDEO

Turut Berduka, Wartawan Harian Pojok Kiri Meninggal Dunia

Green 5
Minggu, 28 April 2019


MALANG, GREENBERITA.com - Wartawan harian Pojok Kiri Malang Raya, Suyono atau Koying tutup usia hari ini, Minggu (28/4/2019). Almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Almarhum Suyono cukup dikenal selama kehidupannya di dunia Jurnalis oleh wartawan Malang Raya.

Dikalangan sahabat dan kawan karibnya, Koying sapaan akrabnya itu dikenal sebagai sosok yang humoris dan berpengetahuan luas serta menyenangkan.

Semasa hidup, Koying, juga telah memberikan banyak wawasan di lapangan kepada rekan wartawan lain.

Meski dia cukup lama di dunia Jurnalis, ia cukup rendah hati, tidak pernah merasa paling tahu dan paling pintar. Itulah yang membuat dikagumi banyak rekannya.

Sebagaimana dikutip Jatimfokus dari akun WhatsApp Biro Media Online Warta9.com, Suroso menuliskan, “Saudaraku Suyono. Namamu akan selalu ku kenang hingga akhir hayatku. Terima kasih kau sudah banyak membimbingku saat saat di lapangan” ujarnya.

Suyono dalam mewawancarai dan menulis naskah berita menunjukkan kelasnya sebagai Jurnalis profesional. Ia sangat sederhana dan seorang family man.

Beberapa hari lalu, ia sempat berkumpul dengan puluhan wartawan Malang Raya di Warung Apung, Singosari. Sehingga sama sekali tidak ada firasat kepergiannya yang sangat mendadak.

Mendapati informasi tersebut, tidak sedikit pun wartawan saling menyampaikan bela sungkawa dan berdatangan ke rumah almarhum di Jl. Indrokilo, Krajan, Kalirejo, Lawang.

Sementara, keluarga besar media online malang-news.com, jatimfokus.com dan GREENBERITA.com juga menyampaikan turut berduka cita semoga khusnul khotimah dan diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalnya. (M/S/G5)
loading...