Dianggap Bermasalah, KPU Siap Laksanakan PSU Besok

VIDEO

Dianggap Bermasalah, KPU Siap Laksanakan PSU Besok

Jumat, 26 April 2019

Ketua KPU Kabupaten Lombok Tengah, Ahmad Fuad Fahrudin.
MATARAM, GREENBERITA.com – Akibat terjadinya masalah di dua TPS, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah menyatakan sudah siap untuk melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) Pemilu 2019, besok pagi, Sabtu (27/4).

Ketua KPU Kabupaten Lombok Tengah, Ahmad Fuad Fahrudin memastikan bahwa sebelum PSU dimulai besok pagi di 2 tempat pemungutan suara (TPS), yakni TPS 15 Desa Pengembur dan TPS 8 Aik Mual, semua kebutuhan logistik Pemilu 2019 harus sudah disiapkan.
Ia memastikan bahwa semua kebutuhan logistik pemilu tersebut akan didistribusikan hari ini ke TPS 15 Desa Pengembur dan TPS 8 Aik Mual.

‘’Di dua TPS tersebut dilaksanakan PSU karena dianggap bermasalah. Insya Allah besok pagi kami yakin tidak ada kendala dalam melaksanakan PSU di dua TPS tersebut, mengingat kami sudah siap,’’ kata Ketua KPU Kabupaten Lombok Tengah, Fuad Fahrudin saat dihubungi, seperti dilansir dari mataraminside.com, Jumat (26/4).

Fuad menjelaskan, KPU Lombok Tengah sejauh ini tidak mendapat kendala apapun dalam pelaksanaan PSU di dua TPS tersebut, lantaran KPU Provinsi NTB telah menyiapkan dari jauh-jauh hari terhadap semua kebutuhan logistic pemilu tersebut.(rel-marsht)
loading...