Kelelahan, Anggota PPK Pingsan Saat Rekapitulasi Suara

VIDEO

Kelelahan, Anggota PPK Pingsan Saat Rekapitulasi Suara

Jumat, 26 April 2019

JATIWANGI, GREENBERITA.com - Asep S.Fiqih,S.H.M.H Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol bersama petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membantu seorang anggota PPK jatuh pingsan saat melakukan rekapitulasi penghitungan suara karena kelelahan saat melakukan rekapitulasi penghitungan suara di Aula kantor Kecamatan Jatiwangi, Jumat (26/4).

Kontributor Elshinta, Yohanes Charles melaporkan, pada pukul 11.30 WIB, Kapolsek Jatiwangi beserta anggota Polsek Jatiwangi mengantarkan Ajis Anbar anggota PPK Kecamatan Jatiwangi bagian input data ke Rumah Sakit Cideres karena jatuh pingsan pada waktu penghitungan rapat pleno DPRD Kabupaten di Pendopo Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek Jatiwangi untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Jatiwangi saat dikonfirmasi oleh humas Polres Majalengka membenarkan kejadian tersebut. Aji pingsan saat sedang merekap hasil pleno DPRD Kabupaten di Pendopo Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Diduga Aji mengalami kelelahan saat merekap sehingga tubuhnya drop hingga mengalami kehilangan kesadaran (pingsan) di lokasi.

Dengan sigap Kapolsek Jatiwangi bersama Koramil dan anggota PPK lainnya dibantu personel Polsek Jatiwangi langsung membawanya ke Rumah Sakit Cideres untuk mendapatkan pertolongan dan mendapatkan perawatan intensif.

"Kini kondisi Aji sudah mulai membaik dan masih dalam perawatan yang intensif di RS Cideres Majalengka," tukas Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S.Fiqih,S.H.,M.H seperti dilansir dari elshinta.com. (rel-marsht)
loading...