Bicara Money Politik, Pagi Ini Juang Sinaga Talkshow di Radio Samosir Green 101.5 FM

VIDEO

Bicara Money Politik, Pagi Ini Juang Sinaga Talkshow di Radio Samosir Green 101.5 FM

Green Berita
Kamis, 11 April 2019

Wabup Samosir Juang Sinaga Akan Talkshow di Radio Samosir Green 101.5 FM
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolres Samosir AKBP. Agus Darojat dan Ketua Bawaslu Samosir Anggiat Sinaga atas pernyataannya yang akan melakukan penyelidikan dan penangkapan bagi pelaku money politik atau politik uang di Samosir pada Pemilu 2019 ini.

"Saya memberikan apresiasi tinggi kepada kedua lembaga tersebut yaitu Pak Kapolres Samosir dan Ketua Bawaslu Samosir atas pernyataannya yang akan melakukan penyelidikan dan penangkapan atas pelaku money politik pada Pemilu 2019 nanti," ujar Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Rabu malam, (10/4/2019) melalui selulernya.

Menurut Wabup Samosir yang biasa dipanggil Bang Juang ini, tindakan praktik money politik itu dikategorikannya sebagai kejahatan luar biasa.
"Praktik Money Politik itu adalah tindakan kejahatan luar biasa, dan para calon legislatif yang melakukannya sangat tindak berintegritas dan bersikap murahan," tambahnya.

Dan untuk membahasnya lebih dalam, Juang Sinaga telah menyatakan kesediaannya untuk menghadiri Talkshow Radio Samosir Green 101.5 FM dengan topik "Pemilu Berintegritas Tanpa Money Politik."

Secara blak-blakan, Juang Sinaga akan bicara tentang money politkdi Samosir serta siapakah pelakunya dan apa yang harus dilakukan aparat hukum terkait itu.

Talkshow akan dilaksanakan pada Kamis pagi, (11/4/2019) jam 8.30 Wib sampai 9.30  Wib, yang dimoderatori langsung oleh Station Manager Radio Samosir Green, Mariati Sihotang.

Sembari menyimak dan mendengarkan Talkshow ini, para pendengar juga dapat bertelepon langsung melalui interaktif kepada Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dengan menghubungi nomor Telepon/WA 0822 722 99699.

Bagi tiga penelepon pertama dan memberikan pertanyaan, akan diberikan hadiah souvenir menarik dari Radio Samosir Green 101.5 FM.

(green-ft)
loading...