Massa Relawan Peserta Jalan Tim Prabowo - Sandi Sulsel Padati Kota Makassar

VIDEO

Massa Relawan Peserta Jalan Tim Prabowo - Sandi Sulsel Padati Kota Makassar

Green 5
Kamis, 11 April 2019

Massa memadati Kota Makassar
MAKASSAR, GREENBERITA.com - Puluhan ribu simpatisan dan relawan peserta jalan sehat yang digelar tim pemenangan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Sulawesi Selatan padati pusat Kota Makassar, Minggu (7/4/2019) kemarin.

Massa membeludak mulai dari depan Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman yang dijadikan titik star dan berakhir di Lapangan Karebosi.

Melansir dari barrupos, kegiatan ini diikuti massa gabungan relawan kelompok pendukung Prabowo-Sandi yang ada di Makassar.

Peserta jalan sehat berkumpul di Lapangan Karebosi. Meski tak ada tokoh nasional maupun tim kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, namun ribuan peserta tetap antusias. Massa mendengarkan arahan dari panitia penyelenggara.

Ketua panitia pelaksana jalan sehat, Muhammad Nasrun, mennyampaikan kehadiran sekitar 50-an ribu massa ini atas dorongan hati nurani.

Ikut hadir Pengurus serta Kerua LSM KIPFA RI Kabupaten Maros Sulsel.

Ketua LSM KiPFA RI Kabupaten Maros Andi Kamaruddin, mengatakan relawan hadir atas keinginan dan kesediaan sendiri.

"kami bukan relawan paksaan dan bukan relawan bayaran dan lain-lain, kami adalah simpatisan pendukung Prabowo Sandi, kami adalah rakyat yang cinta NKRI ini kalau dia lihat ratusan ribu orang yang ikuti kegiatan maka ini tanda aroma kemenangan semakin dekat," katanya.
loading...