Turnamen Sepakbola Kiyam IWO Samosir U-13 Mendapat Dukungan

VIDEO

Turnamen Sepakbola Kiyam IWO Samosir U-13 Mendapat Dukungan

Green 5
Kamis, 07 Februari 2019

Kajari Samosir Buddy Herman, SH menerima Audensi Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang, Wakil Ketua Ranto Limbong dan Helbos Sitanggang

PANGURURAN, GREENBERITA.com - Setelah Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir melakukan pertemuan dengan Kepala Polisi Resor (Kapolres) Samosir di Mapolres Samosir pada Senin, (14/1/2019), Kapolres Samosir AKBP. Agus Darojat dan menyatakan dukungan terhadap pelaksanaan Turnamen Sepakbola Kiyam Junior IWO Samosir U-13, kembali dukungan mengalir dari Kepala Kejaksaan Negeri Samosir Buddy Herman.

Dukungan itu disampaikan Kajari Samosir Buddy Herman ketika IWO Samosir melakukan Audensi pada Rabu, (23/1/2019).

"Saya mendukung kegiatan Turnamen Sepakbola U-13 IWO Samosir ini, apalagi dilakukan di lokasi wisata  Pantai Situngkir. Saya akan memberikan dukungan seperti yang diharapkan panitia sepakbola ini," katanya kepada Pengurus IWO Samosir Fernando Sitanggang sebagai Ketua Harian, Ranto Limbong sebagai Ketua Panitia Sepakbola Kiyam IWO Samosir dan Helbos Sitanggang sebagai Sekretaris.

Dikatakan Buddy Herman, Turnamen Sepakbola ini selain meningkatkan kapasitas olahraga anak anak Samosir, juga dapat menjadi hiburan warga Samosir sehingga dapat meningkatkan  kunjungan wisata ke Pantai Indah Situngkir dengan demikian para pelaku wisata diuntungkan.

Senada dengan Buddy Herman, Ketua KONI Samosir Moan Simbolon juga menyatakan dukungannya.

"Setelah lama berhenti Kegiatan Sepakbola Kiyam ini kembali dilaksanakan, kami mengapreasinya dan akan mendukung panitia sesuai dengan kapasitas kami, " kata Moan Simbolon didampingi Sekretarisnya Parningotan Sitanggang.

Pengurus IWO Samosir bersama Ketua KONI Samosir Moan Simbolon dan Sekretaris Parningotan Sitanggang
Even Sepakbola Kiam Junior ini dapat diikuti peserta dengan usia maksimal 13 tahun pada q 28 Februari.

Pembukaan dan pertandingan akan dilaksanakan dari mulai tanggal 28 Februari 2019.

Pendaftaran telah mulai dibuka dan ditutup pada tanggal 25 Februari 2019 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 400.000 per-timnya.

Sementara sebagai tempat pendaftaran dapat dilakukan di D'Jugia Kopi, Desa Parlondut,  Kecamatan Pangururan.

Informasi pendaftaran dapat menghubungi Fernando Sitanggang (08126349222), Helbos Sitanggang (085260441655), dan Sodugaon Sitanggang (082166742355). (Rel)
loading...