Notification

×

Iklan

Iklan

Membludak, Peserta Seminar Nasional "Indonesia Kuat Tanpa Hoax" 

2 Feb 2019 | 17:20 WIB Last Updated 2019-11-10T13:59:01Z
SUMENEP, GREENBERITA.com - Seminar Nasional dengan Tema "Indonesia Kuat Tanpa Hoax" yang digelar oleh Ikatan Alumni At-Taufiqiyah (IPMA) Aeng Baja Raja Bluto Sumenep bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan peran pemuda dalam membangun Indonesia kuat tanpa hoax tersebut di ikuti oleh 250 peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan umum.

Kegiatan yang sebelumnya hanya ditargetkan 150 peserta tersebut dihelat di Aula Hotel Safari Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya zaen, ketua IPMA menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan tersebut tidak lain selain menguatkan peran dan akal sehat pemuda menyongsong Indonesia kedepan.

"Marilah momentum ini kita menfaatkan dengan baik, dan satukan tekad kita bahwa pemuda hari ini tidak dikontrol oleh orang lain tapi kita bergerak untuk Indonesia lebih baik dari " paparnya.

Seiring perkembangan teknologi yang mulai tak terbendung, perlu dilakukan pencegahan-pencegahan dalam memastikan berita Hoax dan Fakta supaya akal sehat kita tidak terjebak dalam berita bohong, yang menyebabkan perpecahan. Lanjutnya.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Kasatreskrim Polres Sumenep, AKP Tego Maryoto, SH,. Dewan Kehormatan IWO Kabupaten Sumenep, Hairul Anwar, ST,.MT,. Perwakilan Dinas Kominfo Sumenep, Ketua IWO Sumenep, Trisno Surya, dan segenap Alamni senior At-Taufiqiyah.(iwo)