Polres Simalungun MoU Pengamanan Objek Vital Bank -->

VIDEO

Polres Simalungun MoU Pengamanan Objek Vital Bank

Image Indo
Sabtu, 02 Februari 2019


SIMALUNGUN, GREENBERITA.com – Pihak Kepolisian Resor Simalungun melaksanakan kegiatan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) Pengamanan Objek Vital Bank yang ada di Wilayah Hukum Polres Simalungun, Jumat (1/2/2019) di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun, Pematang Raya.

Penandatangan langsung dilakukan oleh Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan dan dihadiri pihak Bank yang ikut dalam Penandatanganan MoU Pengamanan Objek Vital Bank di Wilayah Hukum Polres Simalungun yakni Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Panin Bank, Bank Sumut dan Bank Sumut Syariah.

Dalam kegiatan penandatanganan MoU itu, Kapolres didampingi Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane bersama Kabag Ops Kompol H. Situmorang, Kabag Ren Kompol N. Panjaitan, Kasat Binmas AKP Y. Sinulingga, Kasat Sabhara AKP M. Safii, Kapolsek Raya AKP R. Sinaga, KBO Sat Intelkam Iptu Y. Siregar, Kasi Propam Iptu Alwan, Kasitipol Aiptu Gino Ginting.

Turut hadir Wahyu Binuka dari Bank Mandiri, Dian Saragih dari Bank Mandiri Pematang Raya, Samuel Surbakti dari Bank Sumut Pematang Siantar, Suhadi dari Bank Sumut Raya, Iman Rudi Siregar dari BNI Pematang Siantar, Supani T dari BRI, Roy Persadanta dari Bank Sumut Syariah, M. Yuda dari Panin Bank, Sofian Manurung dari Bank Sumut Pematang Raya, Ari Arianto dari Bank Sumut Syariah, Bambang Irawan dari Bank Sumut dan Richo Haryadi dari Bank Sumut.

Usai dibuka oleh protokol Kapolres Simalungun memberikan sambutannya dan disusul kata sambutan mewakili dari Pimpinan Bank dan dilanjutkan penandatanganan draf MoU Pengamanan.

Tujuan kegiatan yakni menyepakati untuk melaksanakan kerjasama dalam rangka pengamanan dan penegakan hukum pada kegiatan operasional di lingkungan Perbankan. Dimana Polres Simalungun sebagai pengamanan dan pengawalan di Objek Vital Bank, serta meningkatkan koordinasi pengawasan pembinaan dan kerjasama untuk terselenggaranya pengamanan dan penegakan hukum dalam giat operasional Perbankan.

Usai acara penandatanganan kemudian diisi dengan foto bersama. Acara berjalan dengan aman dan hikmat. (Rel)

Loading...