Bupati Samosir Ajak Insan Pers Membangun Daerah

VIDEO

Bupati Samosir Ajak Insan Pers Membangun Daerah

Rabu, 27 Februari 2019

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon 

SAMOSIR, GREENBERITA.com - Bupati Rapidin Simbolon mengajak insan pers untuk berperan positif pada pembangunan daerah yang berbasis sektor pariwisata dan pertanian.

Ajakan pada momen hari jadi ke 15 Pemkab Samosir itu melalui pemberitaan yang menarik dan berimbang, dengan melakukan konfirmasi informasi yang berkembang atau temuan kepada pejabat terkait.

Menurut Rapidin, berita yang tidak berimbang dan terkesan menyudutkan pemerintah, bisa berdampak buruk citra sebagai daerah pariwisata.

Untuk menjamin terbukanya para pejabat organisasi perangkat daerah dan dilayaninya aspirasi masyarakat, Rapidin memberikan nomor pribadinya.

"Kami akan tindaklanjuti dengan turun ke lapangan untuk melihat dan memberikan solusinya," kata Rapidin.

Pemerintah Kabupaten Samosir merayakan hari jadi daerah tahun 2019 dengan menggelar pameran pembangunan di komplek kantor Bupati di Rianiate, Pangururan, 25-27 Februari.

Perayaaan hari jadi "Negeri Indah Kepingan Surga" itu dirangkai kegiatan pelayanan publik, atraksi budaya, hiburan rakyat, parade becak hias, penyerahan bantuan alat-alat pertanian, sertifikat tanah sistem pendaftaran lengkap.

Puncaknya menampilkan artis Ibukota dan lokal, di antaranya Amigos Band, Trio Ambisi, Omega Trio, Marsada Band, Korem Sihombing (seruling maut), Hardoni Sihotang (Tulila), dan Trio Ementa. (Ant-smt)
loading...