80 Persen CPNS 2018 di Kota Ternate Sudah Terima SK

VIDEO

80 Persen CPNS 2018 di Kota Ternate Sudah Terima SK

Rabu, 20 Februari 2019

TERNATE, GREENBERITA.com -  Terdapat 107 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2018 dilingkup Pemerintah Kota Ternate yang dinyatakan lulus seleksi Senin (18/2/2019) menerima SK 80 persen yang penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman.

Penyerahan SK 80 persen bagi CPNS tersebut dilakukan usai upacara Hari Kesadaran Nasional di Aula Babullah Kantor Walikota Jalan Pahlawan Revolusi Ternate.

Didepan CPNS Walikota H. Burhan Abdurahman mengatakan,  mereka yang menerima SK 80 persen ini selanjutnya akan diserahkan ke Dinas terkait untuk mendapatkan penempatan sesuai dengan tugas dan fungsi yakni sebagai tenaga Kesehatan, tenaga Pendidikan maupun tenaga Tehnis.

Kepada CPNS dipesankan agar para CPNS dapat bekerja dengan baik dan secara maksimal dengan menjaga nama baik diri sendiri, keluarga maupun Korps Pegawai Negeri Sipil.

Walikota H. Burhan Abdurahman menambahkan pula, jika para CPNS bisa bekerja dengan baik dan menghindari hal-hal negative, maka berbagai posisi jabatan hingga menjadi Kepala Dinas bisa diraih oleh mereka yang benar-benar tekun dan disiplin.

Usai memberikan arahan oleh walikota, selanjutnya para CPNS hasil seleksi tahun 2018 tersebut kemudian mendapat arahan dari Sekda Kota Ternate M. Tauhid Soleman dan Kaban BKPSDM Kota Ternate H. Junus Yau sebelum menadatangani surat perjanjian dan mengambil SK 80 persen.
(rri.co.id)

(rel-marsht)

loading...