Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Tahun Baru 2019, Wabup Karo Gelar Open House

12 Jan 2019 | 14:53 WIB Last Updated 2019-02-01T01:41:28Z
Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang (tengah) foto bersama dalam acara Open House di Rumah Dinas Wabup | foto: ist

KARO, GREENBERITA.com - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang melaksanakan open house, Jumat (11/1) di rumah dinasnya di Jl Veteran Kabanjahe.

Pada kesempatan itu turut hadir Bupati Karo Terkelin Brahmana, anggota DPRD Joverson Ginting, Direktur BUMN, tokoh agama dan tokoh masyarakat, LSM, Insan Pers, Seniman serta persatuan Wanita Karo (PWK).

Acara open house itu, Wakil Bupati Karo menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh undangan yang hadir.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Karo dan atas nama keluarga, saya ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019, semoga kerjasama dan kordinasi tetap terus dibina dengan seluruh elemen masyarakat," tutur Cory.

Pengamatan wartawan, acara tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan sukacita. Tidak lupa para undangan menyempatkan diri untuk berfoto bersama Wabup dan Bupati Karo.

Perlu diinformasikan, Open house di Kabupaten Karo adalah hal yang rutin dilakukan pada saat awal tahun baru. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi dan memupuk kebersamaan diantara stakeholder serta elemen masyarakat.

"Saya sangat berharap agar masyarakat Karo dapat menjadi contoh bagi seluruh negeri, sebagai pelopor pemersatu bangsa, semua elemen bersama membangun Karo agar semakin sejahtera," kata Cory Sriwaty br Sebayang. (SS)