Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Samosir Siap Dukung Turnamen Sepakbola KIAM Junior IWO Samosir 2019

20 Jan 2019 | 16:05 WIB Last Updated 2019-11-10T13:35:09Z
Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat terima Pengurus IWO Samosir
PANGURURAN,GREENBERITA.com - Guna meningkatkan kerjasama terutama dalam komunikasi pemberitaan dari seluruh jurnalisnya, Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir melakukan pertemuan dengan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Samosir di Mapolres Samosir pada Senin, (14/1/2019).

IWO Samosir yang dipimpin oleh Ketuanya Fernando Sitanggang didampingi Tumbur Habeahan sebagai Sekretaris serta Soritua Manurung sebagai Bendahara langsung diterima Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat. 

Dalam pertemuan tersebut, selain peningkatan kerjasama anatara pihak kepolisian dan jurnalisIWO, juga terungkap rencana IWO Samosir yang akan melaksanakan Turnamen Sepakbola IWO Samosir berupa Kiam Junior 2019 yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Febryuary 2019. 

"Selain peningkatan kerjasama dengan IWO Samosir yang sudah terjalin baik selama ini, dalam silahturahmi ini IWO Samosir juga mengaharapkan dukungan atas rencana program IWO Samosir untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat Samosir khususnya para generasi muda berupa pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepakbola IWO Samosir, yaitu Turnamen Sepakbola KIAM Junior 2019, yang akan dilaksanakan ditempat salah satu lokasi wisata Samosir," ujar Fernando Sitanggang diruang kerja Kapolres Samosir.

Menyikapinya, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat sangat mendukung semua kegiatan peliputan yang dilakukan wadah wartawan online IWO Samosir dalam pemberitaan dijajaran lingkungan Polres Samosir serta kegiatan IWO Samosir lainnya.

"Kita sangat apresiasi kedatangan IWO Samosir untuk silahturahmi diawal tahun 2019 ini. Kami berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terjaga dan saling mendukung untuk suksesnya suasana yang aman bagi rakyat Samosir," ujar Agus Darojat.

Terkait Turnamen Sepakbola IWO Samosir, yaitu Turnamen Sepakbola KIAM Junior 2019, Kapolres berjanji siap mendukung dan mensukseskannya.

"Kita siaplah mendukung dan mensukseskannya, apalagi ini akan dilaksanakan di salah satu tempat wisata Samosir. Jadi, selain berguna untuk para generasi muda untuk lebih giat berolahraga, juga untuk menarik minat para wisatawan untuk hadir ke tempat wisata tersebut. Kalau boleh, piala Kapolres Samosir akan kami siapkan," ujar AKBP. Agus Darojat dengan semangat.

Turnamen Sepakbola KIAM Junior IWO Samosir 2019 adalah sebuah turnamen sepakbola kaki ayam (tanpa alas kaki) yang diikutioleh anak-anak sekolah dengan usia maksimal  12 tahun.
 Menurut rencana, IWO Samosir akan melaksanakan turnamen ini mulai tanggal 25 February - 5 Maret 2109 nanti dan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan serta Dinaas Pariwisata Samosir.

(tanbw)