Bupati Rapidin Simbolon Apresiasi Kinerja KPU Samosir Periode 2013-2018 -->

VIDEO

Bupati Rapidin Simbolon Apresiasi Kinerja KPU Samosir Periode 2013-2018

Green Berita
Minggu, 20 Januari 2019

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon

PALIPI,GREENBERITA.com - Bupati Samosir Rapidin Simbolon memberikan apresiasi dan sekaligus terimakasih kepada KPU Samosir Periode 2013-2018 atas kinerja yang baik telah melaksanakan semua event kepemiluan pada periodenya.


Hal itu disampaikan Rapidin Simbolon dalampidatonya pada Acara Perayaan Syukuran Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang digelar oleh Keluarga 
Besar KPU Kabupaten Samosir beserta penyelenggara pemilu tingkat kecamatan dan desa se-kabupaten Samosir, di Aula HKBP Mogang Kec. Palipi, Sabtu (19/01).
"Saya selaku Bupati Samosir dan atas Pemerintah Kabupaten Samosir menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kinerjanya yang bak kepada para komisioner KPU Samosir periode 2013-2018. Kepada sesepuh KPU Samosir sebelumnya, saudara Fernando Sitanggang dan komisioner lainnya yang sudah purnabakti, kami menyampaikan terimakasih atas sumbagsihnya terhadap berlangsungnya semua event kepemiluan di Samosir selama kepemimpinannya dengan demokratis," ujar Rapidin Simbolon.

Bupati Rapidin Simbolon hadir didampingi Asissten I Mangihut Sinaga, Inspektorat Daerah Waston Simbolon, Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kakan Kesbangpol Paris Manik dan Camat Palipi. 
Turut hadir juga Ketua KPU Samosir, Ika Rolia Samosir dan anggotanya Robinsar Junaidi Barus, Monang SInaga, Gomgom Situmorang dan Carles Barita Malau serta Ketua Bawaslu Anggiat SInaga dan unsur Pengurus Parpol serta masyarakat Kecamatan Palipi dan para tamu undangan.

Lebih lanjut Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan terimakasih atas kinerja yang baik dari KPU Samosir dalam melaksanakan setiap tahapan Pemilu serentak di Tahun 2019.
Pemerintah Kabupaten Samosir berharap kepada para penyelenggara pemilu dan stake holder terkait agar benar-benar menjaga situasi yang aman dan damai tanpa ada persoalan di saat pemilu dilaksanakan. 

"Walau kita berbeda-beda namun sesungguhnya tujuan yang sama untuk memilih pemimpin yang berkualitas, Tapi didalam Pemilu ini kita harus tetap menjaga kesatuan dan persatuan serta jangan sampai terpecah belah karena perbedaan pendapat antar pendukung parpol. Beliau juga berharap kepada seluruh kalangan masyarakat agar menghindari money politik, unsur Huru-Hara dan terlebih berita-berita yang belum tentu kepastiannya. 
Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan pilihan yang berkualitas, karena dengan memilih pemimpin yang berkualitas dapat meningkatkan kemajuan disetiap daerah yang di pimpin, terlebih dalam mensejahterakan taraf ekonomi masyarakat ke tingkat yang lebih baik," pungkas Rapidin Simbolon.

(tanbw)

Loading...