Notification

×

Iklan

Iklan

Sering Kalah, Para Suporter Mulai Tinggalkan MU

17 Des 2018 | 06:58 WIB Last Updated 2019-01-02T02:45:28Z
Dalam Liga Inggris musim ini, MU mengalami kekalahan dan tertinggal jauh di group | skysport
MANCHESTER, GREENBERITA.com - Permainan Manchester United dalam Liga Inggris musim ini memperlihatkan performa yang menurun. Hal itu terbukti dari banyaknya kekalahan yang dialami The Red Devils itu.

MU mengalami kekalahan kelimanya di Liga Inggris musim ini dengan skor 1-3 di tangan Liverpool. Hasil itu menambah panjang daftar penampilan buruk di bawah manajernya Jose Mourinho.

Buruknya permainan MU membuat para suporter mereka berkurang. Banyak pendukung dari tim asuhan Jose Mourinho itu diklaim tidak ingin lagi menyaksikan Manchester United bertanding.

Bukan saja gagal menjadi juara, MU bahkan tertinggal jauh dari zona Liga Champions. Dengan Chelsea yang saat ini berada di urutan empat, tercipta jarak selebar 11 poin.

Penampilan MU yang drop dan tak punya daya saing dianggap sebagai kesalahan manajer Jose Mourinho. Karena itu, suporter mulai meninggalkan pertandingan-pertandingan MU.

"Fans tak mau menyaksikan pertandingan. Hal itu bukan terjadi cuma sekarang. Kondisi yang sama terjadi di era David Moyes, saat itu adalah kesalahan manajer. Kondisi yang sama terjadi saat (Louis) Van Gaal, itu adalah kesalahan manajer. Mourinho, ini adalah kesalahan manajer," kata mantan pemain MU Gary Neville seperti dikutip dari BBC, Senin (17/12/2018).

Lebih jauh, Gary yang kini menjadi pengamat bola itu mengharapkan agar seluruh klub dapat di atur ulang. (AS)