Kajari Samosir, Budi Herman: Saya Sangat Bangga Dapat Bertugas di Samosir -->

VIDEO

Kajari Samosir, Budi Herman: Saya Sangat Bangga Dapat Bertugas di Samosir

Green Berita
Rabu, 19 Desember 2018

ProgtamTalkshow Radio "Jaksa Menyapa" di Radio Samosir Green 101.5 FM
PANGURURAN,GREENBERITA.com - Setelah bertugasdi Samosir sejak bulan Agustus 2018 lalu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir, Budi Herman Malau Mengaku bangga bertugas di Samosir.

Hal itu disampaikan Budi Herman ketika menyapa para pendengar Radio Samosir Green 101.5 FM dalam program Talkshow Radio"Jaksa Menyapa" pada Rabu,(19/12/2019).

" Selama bertugas hampir enam bulan di Kejaksaan Negeri Samosir, saya merasa bangga dan senang sekali bertugas disini, karena selain sangat indah pemandangannya, disini saya melihat tingginya nilai budaya dan beragam. Karenanya saya dituntut untuk selalu mengasah dan seallu menambah wawasan dan ilmu pengeahuan untuk sama sama bisa melaksanakan tugas disini, dan berharap dukungan masyarakat dan sahabat green dalam saya melaksanakan tugas disini, " ujar Budi Herman.

Kajari yang dikenal visioner ini,kerap turun kelapangan untuk meninjau langsung pembangunan di samosir ini. Bahkan sering tidak segan-segan mengingatkan dinas terkait untuk melaksanakan tugasnya dengan lebih mementingkan kepentingan umum.

"Saya suka keliling melihat pembangunan di Samosir ini. Bila ada hal yang harus segera untuk keselamatan dan kepentingan umum, saya akan langsung menegur dinas terkait untuksegera menyelesaikannya. Mengingatkan langsung lebih baik dari pada harus menunggu mereka melakukan kesalahan," ujar Budi Herman.

Kegiatan program talkshow  radio "Jaksa Menyapa" ini merupakan kegiatan yang kedua dilakukan di Radio Samosir Green 101.5 FM oleh Kejaksaan Negeri Samosir. Dan topik kali ini mengusung tema Stop Korupsi di Indonesia.

(tanbw)

Loading...