Eratkan Tali Persaudaraan, Pomparan Siopat Ama Sitanggang Adakan Pesta Tahunan -->

VIDEO

Eratkan Tali Persaudaraan, Pomparan Siopat Ama Sitanggang Adakan Pesta Tahunan

Green Berita
Jumat, 28 Desember 2018

Ketua Panitia Patar Sitanggang bersama panitia dalam rapat persiapan Pesta Pomparan Siopat Ama Sitanggang
PANGURURAN,GREENBERITA.com - Guna semakin mengeratkan tali persaudaraan, Pomparan Ompu Maul Ni Huta Sitanggang bersama Boru, Bere, Ibebere serta para cucunya mengadakan pesta partangiangan akbar diakhir tahun 2018.

Kegiatan pesta Pomparan Ompu Maul Nihuta yang lebih dikenal dengan sebutan Siopat Ama Sitanggang ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 29 Desember 2018 mulai pukul 08 Wib dan bertempat di Huta Sianting-anting Desa Sianting-anting, Buhit, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Pesta Pomparan Siopat Ama Tahun 2018, Patar Sitanggang kepada greenberita.com pada Jumat, (28/12/2018).

"Semua persiapan untuk pesta ini sudah hampir 100 persen. Dan kita pun sudah siap menyambut tamu kita dari seluruh pomparan Siopat Ama Sitanggang. Kami berharap seluruh tamu undangan dapat nyaman dan bersukacita dalam pesta ini. Perlu kami konfirmasi, bahwa tempat acara sudah kita pindahkan yang tadinya direncanakan di Huta Urat Desa Parlondut, kita pindahkan ke Desa Sianting-anting," ujar Patar Sitanggang.

Menurut Patar Sitanggang yang kesehariannya disapa sebagai Amani Nella ini menambahkan bahwa event ini merupakan kegiatan tahunan dan sudah dilakukan dalam empat tahun terakhir. Diharapkan dari ajang silahturahmi ini, seluruh pomparan dan keluarga besar Siopat Ama dapat saling mengenal dan saling peduli serta semakin mempuyai rasa saling menolong dan mengasihi satu sama lain.

Rapat Persiapan Pesta Pomparan Siopat Ama Tahun 2018
Sebagai ketua panitia, Patar Sitanggang juga memberikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dari para penasihat seperti Ompu Okta Sitanggang, Amani Harapan Sitanggang, Amani Diana Sitanggang dan Amani Mirad Sitanggang, 
Ketua Panitia juga dibantu oleh para Wakil Ketua Amani Adi Sitanggang, Amani Fajar Sitanggang, Amani Ester Sitanggang dan Amani Dian Sitanggang. 

Serta Sekretaris Panitia Hotner Sitanggang dan wakilnya Amani Regina Sitanggang dan Bendahara Nai Ando Sitanggang dan wakil bendahara Amani  Togi Sagala beserta para koordinator setiap seksi panitia dan anggotanya.

Acara akan dimulai dengan Ibadah Partangiangan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kemudian dilanjutkan dengan acara Manortor bersama seluruh pomparan Siopat Ama Sitanggang sertaacara Hiburan.

(tanbw)

Loading...