Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis Kominfo Samosir: Peran Media Sangat Vital Untuk Promosi Wisata

9 Nov 2018 | 20:29 WIB Last Updated 2018-11-10T08:09:34Z
IWO Samosir sambangi Dinas Kominfo
SAMOSIR, GREENBERITA.com - Guna mendukung program pemerintah Kabupaten Samosir di bidang pariwisata, peran media merupakan salah satu faktor pendukung yang sangat vital untuk perkembangan kepariwisataan itu sendiri terkhusus bidang promosi.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Samosir Rohani Bakkara ketika menerima audensi IWO Samosir di kantornya, Kamis (09/11/2018).

"Kami berharap peran serta media dalam mempromosikan Pariwisata Samosir serta program pemerintah lainnya, karena peran itu sangat vital bagi pemerintah," katanya.

Rohani Bakara mengaku akan tetap siap menerima masukan dari media, demi mendukung perkembangan pariwisata. "Akan sangat membantu jika para awak media memberi masukan kepada pemerintah, asal itu demi meningkatkan pariwisata Samosir," imbuhnya.

Keluhan serta kritikan-kritikan di media sosial menurutnya sesuatu hal yang baik demi perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

"Kami  senang jika mendapat kritik ataupun saran dari para masyarakat maupun media, karena dengan demikian kita dapat memperbaiki apa yang kurang, namun akan sangat baik jika disampaikan dengan santun," pungkasnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Samosir berjanji akan berupaya memberikan dukungan kepada IWO Samosir khususnya dalam pengembangan sumber daya manusianya menuju jurnalis yang profesional dan berintegritas. (tanb)