Notification

×

Iklan

Iklan

Presenter Rizky Kinos Sangat Menyukai Burungnya

21 Okt 2018 | 09:46 WIB Last Updated 2019-11-10T13:46:23Z
Rizky Kinos | Instagram 

JAKARTA, GREENBERITA.com - Presenter Rizky Kinos ternyata hobi mengkoleksi burung lovebird. Suami Nycta Gina ini bahkan rela mengeluarkan banyak biaya demi kegemarannya.

Pria kelahiran tahun 1985 ini mengaku mulai menyukai burung sejak ayahnya juga memiliki hobi yang sama.

Kecintaannya terhadap burung cantik itu ternyata bukan main-main, kabarnya Kinos sengaja menyewa sebuah rumah, khusus untuk menempatkan koleksi burung miliknya tersebut.

“Yang merawat di sana itu saya sama dibantu asisten juga. Karena saya pagi harus siaran radio juga. Jadi kalau pagi ada asisten yang bantuin. Sore asisten lagi,” kata Rizky Kinos di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Koleksi burung dari jebolan ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt 2008 ini ternyata memiliki kisaran harga yang fantastis hingga mencapai puluhan juta rupiah.

“Macam-macam sih harga lovebird. Ada yang Rp200 ribu, Rp5 juta sampai Rp 10 juta ada. So far sejauh ini (termahal) cuma Rp 60 juta,” imbuh Kinos.

Awalnya hobi baru Kinos itu tak disukai sang istri. Namun, setelah beberapa waktu, akhirnya Nycta luluh dan mengizinkan suaminya itu menjalani hobi barunya tersebut.

“Karena berbagai macam usaha, alasan dan janji-janji manis di depan dia, jadi dia terserah deh, ha ha ha,” ungkap pria berkacamata ini.

“Yang penting enggak lupa rumah. Masih main sama anak, enggak lupa keluarga,” tambah Kinos. (Vv/GB)