Notification

×

Iklan

Iklan

Prabowo akan Jemput Habib Rizieq Jika Belum Pulang Sebelum Pilpres

23 Okt 2018 | 14:40 WIB Last Updated 2019-09-19T07:13:37Z
Prabowo Subianto menghadiri acara Hari Santri Nasional di Bogor. (Dok Tim Prabowo/Sandi)
GreenBerita.com | Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengapresiasi dukungan para ulama dan santri saat menghadiri Hari Santri Nasional sekaligus milad Front Santri Indonesia ke-1 yang digelar FPI di Bogor, Jawa Barat, semalam. Prabowo juga berharap imam besar FPI Habib Rizieq Syihab segera kembali ke Indonesia.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para ulama, kiai, habaib, dan para ribuan santri yang telah mendukung saya bersama Sandiaga Uno untuk memimpin negeri ini," ujar Prabowo di Lapangan Masjid Amaliyah, Bogor, Jawa Barat, seperti dalam keterangan tertulis, Selasa (23/10/2018). 

Prabowo juga mengajak para santri mengawal suara saat pemungutan suara pada Pilpres 2019. Ketum Gerindra itu menjamin perubahan akan terlaksana jika dia terpilih kelak. 

"Jaga suara rakyat, jaga TPS sekalian. Kita lakukan perubahan besar memulai kotak suara. Kita kerja mulai dari hari ini. Kita jamin kekayaan Indonesia akan kembali dinikmati oleh rakyat Indonesia," tuturnya. 

Dia juga mengimbau para santri di seluruh pelosok Indonesia menggunakan hak pilihnya. Sebab, dengan menggunakan hak pilih itu, perubahan untuk kebaikan bangsa dan negara bisa tercipta. 

"Saya juga mengimbau kepada para santri untuk menggunakan hak pilihannya karena masa depan bangsa ada di tangan kalian semua. Jangan sia-siakan hak pilih Anda semua, mari kita berjuang bersama menciptakan Indonesia yang adil dan makmur untuk seluruh bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mendoakan kesehatan Habib Rizieq. Dia berharap Habib Rizieq Syihab dapat segera kembali ke Tanah Air sebelum Pilpres 2019 digelar.

"Kalau bisa, Habib Rizieq sebelum saya terpilih bisa kembali. Kalau tidak, saya yang akan jemput beliau," tegasnya. (mae/idh)