Lagi-lagi Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan

VIDEO

Lagi-lagi Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan

Selasa, 23 Oktober 2018

Foto: Meghan Markle 
GreenBerita.com | Jakarta - Sejak bergabung dengan keluarga kerajaan, Meghan Markletelah beberapa kali membawa perubahan dalam tradisi kerajaan. Tak jarang juga ia menyalahi berbagai aturan kerajaan, terutama dalam hal berbusana.

Dikutip dari People, Selasa (23/10/2018) setelah beristirahat dari beberapa rangkaian tur kerajaan, Meghan kembali muncul bersama Pangeran Harry untuk menyapa warga lokal di Pulau Fraser.

Meghan mengenakan sebuah gaun terbuka bermotif garis-garis berwarna putih dan abu-abu dengan belahan di bagian samping bawah gaun.

Busana Meghan ini terbilang sangat terbuka dan juga berani sehingga dianggap menyalahi aturan berbusana kerajaan yang dikenal dengan gaya busana konservatif.

Meski begitu, Meghan yang merupakan mantan aktris Hollywood seperti tak mempermasalahkan hal itu. Ia juga beberapa kali terlihat mengelus perutnya yang semakin membesar karena tengah mengandung selama lebih dari 12 minggu.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan telah meninggalkan Australia dan melanjutkan tur resmi perdana mereka ke Fiji. (dal/nu2)
loading...