Notification

×

Iklan

Iklan

Temui Tokoh Masyarakat di 6 Desa, Freddy Paulus Situmorang Penuh Sabar Tampung Berbagai Keluhan Warga Samosir

11 Mei 2024 | 19:03 WIB Last Updated 2024-05-11T12:03:43Z


GREENBERITA.com- Dimulai dengan doa dari tokoh masyarakat desa, Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang SH MH kembali berjumpa dengan warga dan melakukan dialog serta berdiskusi dengan perwakilan tokoh masyarakat di 6 (enam) desa di Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada pada 20 April 2024 lalu.


Tampak para tokoh masyarakat Desa Cinta Damai, Simanindo, Sakkal, Maduma, Sihusapi dan Desa Simarmata tersebut, warga menyambut sukacita kehadiran Freddy Paulus Situmorang bersama Istri Verisa boru Sinaga yang didampingi Ibunda tercinta Boru Siregar.


Pada pertemuan tersebut terungkap berbagai keluhan warga atas keberlangsungan pembangunan pada rezim pemerintahan saat ini dari mulai persoalan irigasi pertanian yang jauh dari kata baik, langkanya pupuk, jalan desa yang masih rusak dan belum terkoneksi dengan desa lainnya serta banyaknya janji Bupati Samosir yang belum terealisasi sampai kecewa nya team desa yang terlupakan tanpa pernah diajak bertemu usai Pilkada 2020 dimenangkan oleh calon yang mereka dukung.


Dengan sabar Freddy Paulus Situmorang menjawab satu persatu setiap pertanyaan yang disampaikan oleh warga 6 desa pada diskusi tersebut .


Sang Energi Baru Samosir itu pun menyatakan siap dalam segala hal untuk berjuang bersama rakyat pada Pilkada Samosir 27 November mendatang.


Simak tayangan lengkap nya pada YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,