Notification

×

Iklan

Iklan

Ranger Summit 2.0 Next Capture of Transformation, Cara PLN UIP SBU Jalankan Program Budaya

3 Mei 2024 | 22:44 WIB Last Updated 2024-05-04T07:00:49Z

Suasana kegiatan Ranger Summit 2.0 Next Capture of Transformation yang digelar PLN UIP SBU/foto : ist

GREENBERITA.com-Medan || Manajemen dan pegawai PLN UIP SBU, menggelar kegiatan Ranger Summit 2.0 Next Capture of Transformation di Ballroom Hotel Santika Premier Dyandra, Rabu, 24 April 2024.

Hadir dalam kegiatan itu Ranger Master, General Manager Hening Kyat Pamungkas, jajaran Ranger Leader antara lain Senior Manager Perencanaan, Hidbar Roberta Saragih, Senior Manager Operasi Konstruksi 1, Ivan Prasetio Darmawan, Senior Manager Perizinan Pertanahan dan Komunikasi, Alfredo Pakpahan, Senior Manager Keuangan Anggaran dan Umum, Tomu Murniaty Sibarani, Vice President Pengembangan Talenta Area 3, Rida Trisusanto, Asman HTD UIP SBU Al Fatah Dwi Putra, tim serta ⁠Ranger UIP SBU.

Event ini dibuka dengan sambutan dari ranger master dilanjutkan pemaparan dari VP Pengembangan Talenta Area 3.

Kemudian FGD untuk menyusun masing - masing program yang bertujuan untuk membentuk program budaya yg akan dilaksanakan selama tahun 2024. 

Sejumlah program yang disusun adalah 

1. Program Wellbeing

2. Program Safety Culture

3. Program Penghapusan Kemubaziran

4. Program Next Process is Our Customer 

5. Program New Code Of Conduct

Harapannya, kelima program diatas dapat menjadi wadah pegawai untuk meningkatkan kinerja sehingga tujuan organisasi dapat tercapai.

Terkait kegiatan itu, Ranger Master, General Manager Hening Kyat Pamungkas menyatakan bahwa Kegiatan ini menandakan babak baru transformasi UIP SBU dalam menjalankan program budaya. 

"Tentunya upaya UIP SBU ini adalah demi menyelaraskan langkah dengan transformasi PLN secara korporat. Untuk itu perlu keseriusan seluruh ranger UIP SBU agar program yang disusun dan akan dilaksanakan di tahun 2024 ini mampu meraih tujuan kita," tegasnya 

Sementara itu, acara ini juga diwarnai dengan penampilan komika Joel Purba dan games yang memicu kolaborasi dan harmonisasi para ranger. (Aa)