Notification

×

Iklan

Iklan

Ditengah Jalan Pagi, Freddy Paulus Situmorang Dapat Dukungan Spontanitas Tokoh Pangururan

17 Mei 2024 | 14:51 WIB Last Updated 2024-05-17T09:27:39Z

 

Freddy Situmorang


Sebagai salah satu pendukung petahanan Bupati Samosir saat ini pada pilkada 2020 lalu,  Marko Sihotang tahu persis, bahwa tidak mudah untuk mengalahkan petahana sekarang. 


Menurutnya tidak sembarang figur yang bisa mengalahkan Vandiko T Gultom. Sehingga ia mengatakan, hanya PDIP dan pendukung Rapidin yang fanatik yang mungkin mengalahkan petahana, itupun jika PDIP mengusung calon yang tepat. 


Tentunya yang sudah bersosialisasi langsung ke masyarakat dan memiliki kemampun logistik yang kuat.


Saat ini, bakal calon yang demikian ada pada sosok Freddy Paulus Situmorang. 


Oleh karena itu Marko Sihotang mengatakan dan berharap PDIP tidak salah memberikan rekomendasi kepada pasangan calon pada pilkada Samosir nanti.  


Meski Marko bukan simpatisan apalagi kader di PDIP, tetapi demi memenangkan Freddy Situmorang ia siap mendukung PDIP. 


"Selamat datang sang Energi Baru Samosir Freddy Situmorang," kata Marko Sihotang, 17 Mei 2024 di Pangururan.


Dihari yang sama, Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang secara kebetulan bertemu dengan para tokoh Pangururan usai jalan sehat bersama para Sahabat Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang.


"Menjadi sebuah kehormatan bagi saya sebagai energi baru Samosir mendapatkan kepercayaan dari tokoh Pangururan yang berpengaruh kuat di Ibu Kota Samosir ini," ujar Freddy Paulus Situmorang.


Dirinya bertekad akan memegang teguh kepercayaan para tokoh Pangururan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Samosir.


"Dengan dukungan seluruh rakyat Samosir, kita yakin menang pada Pilkada November mendatang, dan setelah nya bersama rakyat kita bangun kabupaten Samosir dengan perubahan Natingkos jala Gabe.


Pada jalan pagi tersebut, terlihat warga Pangururan menyambut hangat Freddy Paulus Situmorang dan mengajak berphoto bersama.


Hadir pada kegiatan tersebut Tokoh Pangururan Jamin Naibaho, Hamonangan Simbolon, Marro Nainggolan, Fernando Sitanggang dan sahabat Freddy Paulus Situmorang lainnya.

(Gb-Ribka05)