Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Paslon Capres 02, Ketua TKD Prabowo-Gibran: Kita Yakin Raih 70-80 % Suara di Samosir

6 Feb 2024 | 17:17 WIB Last Updated 2024-02-06T10:17:10Z
 
Ketua TKD Prabowo-Gibran di Samosir, Josmar Naibaho (Kanan Berbaju Biru, red)

GREENBERITA.com- Ketua Team Kampanye Daerah (TKD) Paslon 02 Prabowo-Gibran untuk Kabupaten Samosir Josmar Naibaho mengaku surprise dengan sambutan hangat ribuan masyarakat yang hadir ke Tanah Lapang Pangururan, Kabupaten Samosir, (3/2/2024). 

Pernyataan tersebut disampaikan Josmar Naibaho usai Kampanye Deklarasi Maruarar Sirait dan RE Nainggolan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 


"Saya kira surprise yah, saya tidak menduga respon masyarakat kita sangat lah bagus, sehingga tidak kurang dari 3000 orang saya kira dilokasi ini hadiri acara ini," ujar Josmar Naibaho. 

Dirinya menyampaikan apresiasi kepada seluruh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukung Prabowo-Gibran. 


"Ya saya kira semua berpartisipasi dari mulai Gerindra, Golkar, Demokrat saya juga melihat kawan kawan PSI, Garuda dan Partai Gelora," jelasnya. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir ini menegaskan usai acara kampanye ini, partai akan bekerja sama dengan Koalisi Indonesia Maju di Samosir untuk mencapai target perolehan suara. 

"Saya kira di Pulau Samosir ini saya optimis di atas 60%, sampai saat ini masih di perhitungkan antara perolehan 60-70%, tapi kita tetap optimis akan sampai di angka 80% karena kita selalu bekerja, bekerja, dan bekerja untuk memenangkan Prabowo Gibran di Samosir," ungkap Josmar Naibaho kembali. 

"Kita sudah menyusur semua desa dan kita sudah membentuk tim di desa saat ini, itu itu yang buat kita optimis saya juga sudah jalan kan ke seluruh pelosok pulau Samosir ini, di Sitio Tio ke Harian, Sianjur-mula bahkan di Sitiotio ini wilayah paling jauh di Samosir ini saya sudah jalan ini respon sangat bagus itu buat saya optimis 70 % Prabowo menguasai Samosir," yakin Josmar Naibaho dengan opirimisme. 

Ketika disinggung adanya team salah satu pasangan calon yang meragukan hasil survey saat ini, Josmar Naibaho mengungkapkan bahwa survey dilakukan dengan ilmiah dengan dasar keilmuan. 


"Saya kira gini, sebagai orang berpendidikan kita harus percaya, kita harus bisa memahami kerja kerja akademi, kerja-kerja ilmuwan saya kira apa yang di lakukan para surveyor itu adalah kerja-kerja ilmiah sehingga kita pun menafsirkan secara ilmiah, memang kepastian adalah tanggal 14 Februari yang akan datang, tetapi kan bahwa mereka menghitung kan sesuatu pakai metode metode ilmiah, bisa kita layak untuk percaya," jelas Josmar Naibaho kembali. 

Josmar Naibaho kembali mengajak seluruh rakyat Samosir untuk memilih Prabowo Gibran

"Kenapa? Ini lah penyambung Jokowi yang menjamin keberlanjutan bangunan di Samosir, tanpa Prabowo Jokowi tidak ada keberlanjutan, karena apa? Jokowi adalah Prabowo Gibran menjamin program Jokowi saat ini berkelanjutan," terangnya. 

Secara khusus, Josmar Naibaho mengajak para pemilih Generasi Milenial khususnya Generasi Z untuk ikut memilih dan tidak Golput. 

"Saya yakin pemilih Gen Z ini ada pemilih yang pintar, pemilih yang peduli, maka saya yakin juga bahwa pemilih Gen Z ini juga adalah pemilih orang orang muda yang bisa nyambung di aspirasi mereka ke tingkat lebih bagus," pungkas Josmar Naibaho. 

Hadir pada kampanye pasangan calon nomor urut 2 tersebut adalah Calon Legislatif untuk DPR RI Partai Golkar Johny Alen Marbun, Ketua TKD Paslon Nomor Urut 2, Josmar Naibaho, Calon Legislatif dari 4 seluruh Daerah Pemilihan Kabupaten Samosir Ria Gurning, Rosinta Sitanggang, Ika Rolina Samosir, Dicky Rikardo Gultom, Parluhutan Sinaga, Johny Sagala dan lainnya.

(Gb-Luis06)