Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Syukur Kesembuhan, Luhut Pandjaitan: Terimakasih Buat Doa Seluruh Masyarakat

9 Feb 2024 | 14:51 WIB Last Updated 2024-02-09T07:51:16Z
 
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Bapak Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, MPA Ucapkan Terimakasih pada masyarakat yang telah mendoakan Kesembuhannya 

GREENBERITA.com- Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Bapak Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, MPA menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan kesembuhannya.

Hal itu disampaikan Luhut melalui zoom pada saat acara ibadah ucapan syukur kesembuhan Jenderal TNI (Pur) Luhut Binsar Pandjaitan, MPA pada Jumat, 9 Februari 2024 mulai Pukul 10.00 di GBI TOD B&G Tower Lt. 3 JW. Marriott Jalan Putri Hijau Nomor 10 Medan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan kesembuhan dan kesehatan saya", kata Luhut Binsar Pandjaitan. 

Ibadah tampak berlangsung hikmat dN dihadiri Ketua Umum Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) Yonge Sihombing, SE, MBA yang juga sebagai Sekretaris Panitia dan Dr. Dra. Murniati Tobing, M.Si Sekjen PPPT.


(Gb-ferndt 01/reel)