Notification

×

Iklan

Iklan

Paripurna HUT Kabupaten Samosir ke-20, Juang Sinaga: DPRD Bukan Lowongan Kerja

8 Jan 2024 | 12:05 WIB Last Updated 2024-01-08T12:23:37Z




Wakil Bupati Samosir 2015-2020 Ir Juang Sinaga Mewakili para Mantan Kepala Daerah Pemkab Samosir


GREENBERITA.com- Ketua DPRD Kabupaten Samosir Kabupaten Sorta Siahaan membuka secara resmi Rapat Paripurna DPRD Samosir dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten ke- 20 (Dua Puluh) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Samosir, Parbaba pada Senin, 8 Januari 2024.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Samosir dimulai dengan Lagu Indonesia Raya serta Pada Mu Negeri. 

Pada sambutan mewakili para mantan Kepala Daerah, Ir Juang Sinaga mengajak seluruh pejabat dan DPRD Samosir untuk memberikan totalitas pengabdian 100 persen. 

"Semua pimpinan daerah dan ASN harus memberikan totalitas pengabdian 100 persen dan DPRD bukan sebagai lowongan kerja," ujar Wakil Bupati Samosir 2015-2020 inie. 

Dirinya mengajak seluruh unsur untuk terus memberikan pengabdian kepada Kabupaten Samosir dan rakyat nya. 

"Apa sih hasil dari produksi Pemkab Samosir ini? Yang pasti produk Pemkab Samosir ini adalah keberhasilan mensejahterakan rakyat nya," pungkas Juang Sinaga. 

Tampak duduk di meja pimpinan bersama Ketua DPRD Samosir yaitu Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga dan Nasib Simbolon. 

Duduk di kursi DPRD Samosir 14 orang Anggota DPRD Samosir serta para pimpinan OPD dan para Camat di Kecamatan Pangururan serta para tokoh masyarakat dan tokoh undangan dan Insan Pers dan LSM. 

Terlihat Staf Ahli Bupati Samosir Hut Isasar Simbolon membacakan sejarah berdiri nya Pemkab Samosir serta Sambutan dari Pemrakarsa Kabupaten Samosir Amko Sitanggang. 

Dari unsur Forkopimda Kapolres Samosir hanya diwakili Kanit Intel Polres Samosir dan Kajari Samosir diwakili Kasubsi Penuntutan Roland Tampubolon, SH, MH dan  Pabung Kodim Taput 0210/TU Kapten G Sebayang. 

(Gb-ferndt01)