Notification

×

Iklan

Iklan

RE Nainggolan Lantik Pengurus N4J Samosir, Tekad Raih 95 Persen Suara Rakyat KMDT ke Prabowo-Gibran

16 Des 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-12-17T02:33:16Z

Ketua Dewan Pengurus Pusat Nusantara untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan lantik kepengurusan N4J di kabupaten Se-kawasan Danau Toba (14/12)

GREENBERITA.com- Ketua Dewan Pengurus Pusat Nusantara untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan melantik kepengurusan N4J di kabupaten Se-kawasan Danau Toba (KDT) pada Kamis di Aula 12 Bersaudara, DPC Partai Gerindra Desa Lumbansuhi Toruan, Pangururan pada Kamis, (14/12/2013).


Ketua terpilih N4J Samosir Sinta M. Agnes Tamba, SH, M.Kn menyampaikan tekad bersama untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pemilu 2024 ke depan dengan perolehan suara mencapai 80 persen nantinya.


Sementara itu, Ketua Penasehat N4J Samosir Raun Sitanggang menyatakan alasan untuk memenangkan Prabowo Gibran terlihat dari perbuatan Jokowi selama 10 tahun terus melakukan pembangunan di kawasan Danau Toba dengan sumber dana dari pusat.


"Hanya Prabowo Gibran yang dapat melanjutkan pembangunan tersebut, " ujar Raun Sitanggang.


Josmar Naibaho selaku Ketua Partai Gerindra Samosir dirinya sudah lama bergabung di N4J bersama dengan RE Nainggolan untuk memenangkan Jokowi.


"Saat ini kembali lagi meneruskan pemenangan Prabowo Gibran sebagai tindak lanjut dari kepemimpinan Jokowi, saya berharap ketua terpilih terus bekerja sama guna memenangkan Prabowo Gibran," ujar Josmar Naibaho.


Sementara itu, RE Nainggolan bercerita mengaku pada tahun 2014 dirinya pendukung Prabowo namun ketika Jokowi terpilih dan terus membangun Kawasan Danau Toba, akhirnya dirinya memutuskan mendukung Jokowi pada 2019. (Gb-Ferndt01)


Bagaimana pernyataan lengkap Dr RE Nainggolan, simak pada tayangan berikut ini,