Notification

×

Iklan

Iklan

Parlindungan Purba dan Yasonna Laoly Hadiri Perayaan Natal Kemenkumham Sumut

24 Des 2023 | 16:01 WIB Last Updated 2023-12-26T16:30:21Z
Parlindungan Purba bersama Menkumham RI Prof Yasona H. Laoly 

GREENBERITA.com- Tokoh Masyarakat Sumatera Utara Dr Parlindungan Purba hadir dan menyambut gembira Perayaan Natal Oikumene yang dilakukan Kemenkumham Sumut di GBI Rumah Persembahan Medan, Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (23/12/2023).


Dalam kesempatan ini, sahabat segala suku yang sering di sapa Parlin ini menyampaikan salamnya kepada keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sumut dan berharap moment ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada seluruh masyarakat


“Saya menyambut gembira dan mengucapkan selamat natal kepada keluarga besar Kemenkumham Sumut,” ungkapnya. 


Sementara itu, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly yang turut hadir dalam perayaan Natal ini menyampaikan kepada seluruh jajaran dan undangan agar selalu memiliki Kasih, Damai Sejahtera dan hati yang selalu bersyukur.

Parlindungan Purba Disambut Hangat oleh Menkumham dan Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen serta Ketua DPRD Sumut.


“Dalam perayaan Natal ini, kita harus memiliki kasih yang daripada Tuhan dan selalu mengucap syukur, karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan kita sesama manusia harus saling mengasihi. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang sudah meluangkan waktunya dalam perayaan natal oikumene keluarga besar kantor wilayah Kemenkumham Sumut,” kata Yasonna H Laoly.


Tampak Parlindungan Purba berdampingan dengan Direktur Jenderal Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Min Usihen, SH, MH.


Acara diawali dengan prosesi penyalaan lilin, Koor gabungan kantor wilayah dan UPT, bernyanyi, Liturgi, dan khotbah Natal yang disampaikan Pdt Edy Prajitno.


Turut hadir dalam perayaan Natal yang mengusung tema, “Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi” (Lukas 2 : 14) ini Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kakanwil Kemenkumham Sumut Mhd Jahari Sitepu, serta seluruh jajaran Kemenkumham Indonesia dan ribuan warga Medan



(Gb-ferndt01)