Notification

×

Iklan

Iklan

Buntut Video Viral, Polisi Temukan 5 Mayat Tanpa Identitas di Kampus UNPRI Medan

13 Des 2023 | 11:02 WIB Last Updated 2023-12-13T04:02:28Z

Ket Foto: Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penggeledahan di kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI), Jalan Sampul Medan, Selasa (12/12/2023). 

GREENBERITA.com
– Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penggeledahan di kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI), Jalan Sampul Medan, Selasa (12/12/2023). 


Hasilnya, polisi menemukan 5 mayat diantaranya 4 berjenis kelamin laki-laki dan 1 perempuan, di lantai 15 kampus tersebut.


Penggeledahan tersebut dilakukan, pasca beredarnya video soal dugaan adanya temuan mayat di dalam bak air di lantai 9 kampus UNPRI.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menyebutkan, pihaknya telah menggeledah beberapa ruangan di gedung kampus mewah tersebut.


“Polisi menemukan lima mayat, empat laki-laki dan satu perempuan. Tanpa identitas,” ujar Kompol Fathir, Selasa (12/12/2023) malam.


Fathir menyampaikan, lima jenazah tersebut ditemukan di lantai 15 pada saat polisi melakukan penyelidikan di dalam gedung tersebut.


“Setelah melakukan penggeledahan di setiap lantai, akhirnya ada ditemukan 5 mayat di lantai 15 ,” terangnya.


Lebih lanjut, Fathir menuturkan polisi saat ini masih menunggu kejelasan dari pihak kampus soal adanya lima mayat tersebut yang diduga disembunyikan di sebuah ruangan.


“Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus,” ucapnya.


Sebelumnya, dua diduga mayat tanpa identitas ditemukan di lantai 9 kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan.

Penemuan diduga dua mayat tersebut sempat direkam menggunakan handphone dan beredar di WhatsApp dan menjadi viral di media sosial. 


(Gb--Raf)