Notification

×

Iklan

Iklan

Penyisihan Liga Champions, Ini Tim Yang Sudah Lolos ke Babak Knock-out

9 Nov 2023 | 09:17 WIB Last Updated 2023-11-09T02:22:35Z

Real Madrid Memuncaki klasemen Liga Champions


GREENBERITA.com- Bayern Munich dan Real Madrid memuncaki klasemen Liga Champions di grupnya masing-masing usai mencatat hasil sempurna. Sementara Manchester United jadi juru kunci.


Dari Grup A, Bayern Munich ada di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan. Pada laga yang terbaru Bayern vs Galatasaray di Allianz Arena, Kamis (9/11) dini hari WIB, Die Roten menang 2-1.


Hasil itu membawa Bayern lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan dipastikan jadi juara grup. Satu tiket lagi dari grup A jadi rebutan tiga tim.


Copenhagen dan Galatasaray menempati posisi kedua dan ketiga klasemen Grup A dengan empat poin. Sementara Manchester United ada di dasar klasemen dengan tiga poin usai kalah 3-4 dari Copenhagen.


Sementara itu Arsenal di Grup B membuka lebar-lebar jalan ke babak 16 besar usai menang 2-0 atas Sevilla. Arsenal ada di puncak klasemen dengan sembilan poin, disusul PSV (5 poin), Lens (5 poin), dan Sevilla (2 poin).


Real Madrid di Grup C memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menang 3-0 atas Braga. Los Blancos memuncaki klasemen dengan 12 poin dari empat laga alias masih sempurna.


Napoli menyusul di urutan kedua dengan tujuh poin. Braga di urutan ketiga dengan tiga poin dan Union Berlin jadi juru kunci dengan satu poin.


Dari Grup D, Real Sociedad dan Inter Milan sama-sama mengumpulkan 10 poin di dua posisi teratas klasemen Liga Champions. Mereka pun sudah dipastikan lolos ke fase knockout.


Red Bull Salzburg di urutan ketiga degan tiga poin. Sementara Benfica belum mendapat poin di dasar klasemen Liga Champions Grup D.P

Penyisihan Liga Champions, Ini Tim Yang Sudah Lolos ke Babak Knock-out


(GB -RizalDM04)