Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Sumut OTT Anggota Bawaslu Kota Medan, Terkait Apakah?

15 Nov 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-11-15T11:36:19Z

Suasana Kantor Bawaslu Medan setelah OTT


GREENBERITA.com-Polda Sumut melakukan operasi tangkap tangan (OTT) kepada anggota Bawaslu Medan. Anggota Bawaslu Medan yang ditangkap adalah Azlansyah Hasibuan.

"Jadi yang diduga Azlan Hasibuan, anggota Bawaslu Medan," kata Ketua Bawaslu Sumut M Aswin Diapari Lubis kepada detikSumut, Rabu (15/11/2023).


Aswin mendapat informasi jika yang ditangkap Polda Sumut sebanyak 3 orang. Namun belum diketahui pasti apakah ketiga anggota Bawaslu Medan atau tidak.

"Saya dapat info ada 3 orang, cuma intinya belum bisa dipastikan apakah benar 3 orang atau tidak, ini masih dalam proses katanya. Belum tahu (apakah 3 orang itu anggota Bawaslu Medan semua)," ucapnya.


Azlan sendiri ditangkap, Selasa (14/11) malam. Azlan ditangkap di Hotel JW Marriott, Medan.


"Iya tadi malam di Hotel JW Marriott," tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Bawaslu Sumut M Aswin Diapari Lubis mengaku baru tahu kabar jika ada anggota Bawaslu yang tertangkap. Dia mengaku belum mengetahui jelas informasinya seperti apa.


"Aku pun baru tahu ini, aku baru pulang dari Nias," kata M Aswin Diapari Lubis kepada detikSumut, Rabu (15/11).


Namun yang ditangkap kabarnya adalah anggota Bawaslu Medan. Aswin sendiri belum mengetahui siapa sosok anggota Bawaslu Medan yang ditangkap tersebut.


"Yang pasti salah anggota Bawaslu Medan, masih belum jelas siapa, ini masih dijejaki," ucapnya.


Anggota Bawaslu Medan itu sendiri ditangkap oleh Polda Sumut hari ini. Kabarnya Polda melakukan OTT kepada anggota Bawaslu Medan tersebut.


"Pihak Polda katanya, kayaknya (OTT)," tutupnya.


( GB- RizalDM04)