Notification

×

Iklan

Iklan

Marianna Resort Hotel Gelar Aksi Donor Darah bersama PMI Samosir

3 Okt 2023 | 19:26 WIB Last Updated 2023-10-03T12:42:52Z

Staf dan Management Hotel Marianna Resort & Convention gelar Aksi Donor Darah pada Senin, (2/10/23) di Tuk-tuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Sumatera Utara

GREENBERITA.com- Staf dan Management Hotel Marianna Resort & Convention menggelar Aksi Sosial Donor Darah di Aula Hotel Bintang Lima pertama di Samosir ini pada Senin, 02 Oktober 2023 di Tuk-tuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Sumatera Utara.


Hal ini dibenarkan oleh General Managers Hotel Marianna Resort & Convention Willy Suderes ketika dikonfirmasi greenberita usai dirinya ikut mendonorkan darahnya.


"Benar, hari ini kami mengadakan Aksi Kemanusiaan yaitu Donor Darah yang diikuti oleh 60 staf dan management Marianna Resort Convention Hotel," ujar Willy Suderes.


Dirinya mengatakan bahwa pada dasarnya keberadaan Marianna Resort Convention Hotel di Tuktuk Siadong harus bermanfaat untuk masyarakat sekitar.


"Ada begitu banyak hal yang bisa dimanfaatkan untuk kemanusiaan dan salah satunya adalah donor darah. Hal ini kita lakukan sebagai bentuk peduli kita untuk teman-teman di luar sana yang memang memerlukan darah dan sebagai kontribusi, dan kami juga sangat peduli untuk kesehatan karyawan dan salah satu yang kita perhatikan bahwa pada saat kita mendonorkan darah kita itu tidak ada hal yang mubazir tetapi juga akan kita meningkatkan stamina karyawan juga akan menjadi lebih bagus lagi," jelas Willy Suderes.


Sementara itu, Manager HRD Marianna Resort Convention Hotel Abner Simamora mengatakan kegiatan ini akan diupayakan dilakukan 3 bulan sekali.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada PMI Samosir atas dukungan dan fasilitasi kegiatan donor darah ini, semoga kedepannya dapat kita lakukan lebih baik lagi," jelas Abner Simamora.


Sementara itu, Sekretaris PMI Samosir Fernando Sitanggang menyatakan bahwa Aksi Donor Darah yang digelar Marianna Resort Convention Hotel tercatat ada  60 orang pendonor yang mendaftarkan dirinya.


"Namun darah yang berhasil dikumpulkan sebanyak  43 kantong darah dengan rincian golongan darah A ada 11 Kantong, golongan darah B ada 10 kantong, golongan darah O ada 21 kantong dan golongan darah AB ada 1 kantong darah," jelas Fernando Sitanggang yang didampingi Bendahara PMI Samosir Maris Sitanggang.


Pada kegiatan tersebut tampak PMI Samosir juga didukung oleh Tim UDD Siantar Pematang Siantar yang dipimpin Bendahara PMI Siantar Jalatua Hasugian.


Simak tayangan lengkap nya di YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini:



(Gb-Santri02)