Notification

×

Iklan

Iklan

KMDT Samosir Rayakan Sumpah Pemuda dan Hari Ulos Nasional Bersama Ratusan Dancer Tradisional Batak

28 Okt 2023 | 23:23 WIB Last Updated 2023-10-28T16:23:07Z


GREENBERITA.com- Dewan Pimpinan Pusat Komite Masyarakat Danau Toba yang digelar oleh DPD KMDT Kabupaten Samosir menggelar kegiatan Perayaan Sumpah Pemuda dan Perayaan Hari Ulos Nasional pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di Pantai Situngkir, Desa Situngkir Kecamatan Pangururan Sumatera Utara.


Kegiatan ini diikuti oleh Ratusan Penari Tradisional Batak dari SMK Negeri 1 Simanindo yang melakukan tarian tor-tor sekaligus melakukan penyambutan kepada seluruh undangan yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP KMDT Sintua Edison Manurung, Ketua DPD KMDT Sumatera Utara Profesor Dr Binari Manurung, Ketua KMDT Samosir Sinta Mauly Agnes Tamba SH MKn dan Bupati Samosir diwakili oleh Asisten 1 Pemkab Samosir Tunggul Sinaga dan perwakilan dari Polres Samosir, Koreografer Perry Sagala serta Advokat asal Jakarta Roy Manurung SH dan Lamhot Turnip dari Kota Medan dan GreenberitaTv Media Fernando Sitanggang.


Pameran Hari Ulos KMDT Samosir dengan Thema Budayamu adalah Jati Dirimu ini juga dilakukan pelantikan Ketua Umum DPP Generasi Muda KMDT oleh Ketua Umum KMDT Sintua Edison Turnip.


Juga dilakukan Penandatanganan MOU kesepakatan pengelolaan pantai Situngkir Antara KMDT dengan Kepala Desa Situngkir Punguan Sipayung.


Bagaimana selengkapnya kegiatan ini, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini.,


(GB -Alex03)