Notification

×

Iklan

Iklan

Jeremia Sinuraya Jabat Kalapas Pangururan, Krisman Ziliwu Apresiasi Kepedulian Ria Gurning ke Warga Binaan

27 Okt 2023 | 11:56 WIB Last Updated 2023-10-27T04:56:06Z

GREENBERITA.com-
Kepala Lapas (Kalapas) Kelas III Pangururan berganti dari Krisman Ziliwu SH kepada Jeremia Sinuraya SH MH sesuai dengan Surat Keputusan Dirjen Lembaga Permasyarakatan pada awal Oktober 2023 lalu. 


Pada acara perpisahan singkat usai acara Ibadah dan Penyuluhan Agama Kristen di Aula Lapas Pangururan, Krisman Ziliwu secara khusus mengapresiasi kepedulian Aktivis Sosial dan Budaya Samosir Ria Gurning SP kepada seluruh warga binaan selama dirinya menjabat. 

 "Walaupun warga binaan disini bukan seluruhnya warga Samosir, tapi Ibu Ria Gurning sebagai satu-satunya tokoh perempuan yang memberikan kepedulian kepada seluruh warga binaan, semoga ibu diberkati selalu," tegas Krisman Ziliwu yang dipromosikan menjadi Kalapas Kelas II B Siborong-borong, Tapanuli Utara. 

 Sementara itu, Kalapas Kelas III Pangururan Jeremia Sinuraya yang sebelumnya bertugas di Banjarmasin Kalimantan Selatan ini menyatakan siap melanjutkan kepemimpinan baik dari Kalapas sebelumnya dan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kedepannya. 

 "Kami juga siap terus bersinergi dengan para tokoh yang peduli dengan Lapas ini khususnya Ibu Ria Gurning yang selama ini memberikan kepedulian kepada warga binaan kami," ujar Jeremia Sinuraya. 


 Bagaimana selengkapnya pernyataan lengkap dari Aktivis Sosial dan Budaya Samosir Ria Gurning serta Tim Penyuluh Kantor Depag, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini: