Notification

×

Iklan

Iklan

Dahsyat, AS Roma Bantai Empoli Tanpa Ampun

18 Sep 2023 | 11:29 WIB Last Updated 2023-09-18T04:32:57Z
Gol Lukaku itu merupakan gol perdananya bersama AS Roma semenjak bergabung pada musim panas 2023 lalu.

GREENBERITA.com - AS Roma bantai Empoli di pekan keempat Liga Italia 2023-2024. Bermain di Stadion Olimpico, tim berjuluk Giollorossi itu tepatnya membantai Empolitani dengan skor besar 7-0.


Pasukan Jose Mourinho benar-benar tampil menggila di hadapan pendukung sendiri. Meski mendapatkan perlawanan dari Empoli, Roma nyatanya tetap bisa bermain baik dan efektif.


Tujuh gol pun tercipta tanpa kebobolan. Ketujuh gol Roma itu dicetak oleh Renato Sanches, bunuh diri Alberto Grassi, Bryan Cristante, Romelu Laluku, Gianluca Mancini, dan brace Paulo Dybala.


Dengan hasil itu, Roma sukses memetik kemenangan pertamanya di Liga Italia 2023-2024. Kini tim asuhan Mourinho bertengger di posisi 12, sedangkan Empoli di dasar klasemen.


Roma yang sebelumnya tak pernah menang dan sudah kalah dua kali serta sekali imbang lantas mencoba bangkit di laga melawan Empoli. Dan benar saja, Roma pun mengamuk bahkan sejal awal laga.


Ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Roma mampu unggul lewat tendangan penalti Dybala. Lalu menit kedelapan Roma menggandakan keunggulan berkat gol Renato Sanches.


Kemudian pada menit 35, pemain Empoli, Alberto Grassi melalukan gol bunuh diri dan membuat skor 3-0 menjadi hasil akhir di babak pertama untuk keunggulan Roma. Menariknya, Roma tak puas dengan skor 3-0 itu.


Roma pun kembali mengamuk di babak kedua dan menambah empat gol lagi. Dybala kembali mencetak gol dan tentunya yang menarik adalah gol Romelu Lukaku di menit 82.


Gol Lukaku itu merupakan gol perdananya bersama AS Roma semenjak bergabung pada musim panas 2023 lalu.


Roma yang bermain sangat efektif pun menutup laga dengan kemenangan telak 7-0 atas tim juru kunci Liga Italia 2023-2024 tersebut.

(GB-RizalDM)